Gara-Gara Telur Ceplok, Denny Cagur dan Istri Sempat Ribut Besar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 33 2100325 gara-gara-telur-ceplok-denny-cagur-dan-istri-sempat-ribut-besar-zJmCurys47.jpg Denny Cagur dan Istri. (Foto: Instagram/@shantydenny)

JAKARTA - Pasangan Denny Cagur dan Shanty Denny rupanya pernah bertengkar hebat hanya karena masalah sepele, telur ceplok. Shanty mengungkapkan fakta tersebut saat menjadi bintang tamu segmen 'Teman Tidur Spesial' channel Youtube Ussy Andhika Official.

Di awal pernikahan, menurut Shanty, dia dan sang suami perlu adaptasi cukup keras dengan kebiasaan masing-masing. Termasuk untuk urusan perut. Pasalnya, Denny dan Shanty memiliki tradisi makan yang berbeda di keluarga mereka.

Denny Cagur dan Istri sempat ribut besar hanya gara-gara telor ceplok. (Foto: Instagram/@shantydenny)

"Kalau di keluarga saya makan cukup dengan satu atau dua jenis lauk. Tapi kalau di keluarga dia beragam lauk. Jadi suatu hari, dia merasa apa yang aku masak masih kurang (banyak). Terus bilang, 'Cuma begini doang nih?' Akhirnya, minta dibuatkan telur ceplok," ujarnya.

Tak merasa usahanya dihargai, Shanty pun memenuhi permintaan sang suami setengah hati. Namun telur ceplok buatannya kembali diprotes sang suami. Denny, ternyata menginginkan telur ceplok setengah matang.

Baca juga: Ria Ricis Pamit dari YouTube, Denny Cagur Unggah Video Parodinya

"Aku buat lagi. Setelah siap, aku letakin di sodet dan tanya ke dia, 'Taruh di mana nih?' Eh dia malah nunjuk lantai. Saking kesalnya, aku letakin saja di lantai," ujar Shanty.

Melihat aksi sang istri, Denny pun marah besar dan melempar piring yang berisi makanan dari atas meja. Mereka pun terlibat cekcok mulut yang membuat Shanty ingin pulang ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat.

Denny Cagur dan Istri sempat ribut besar hanya gara-gara telor ceplok. (Foto: Instagram/@shantydenny)

Alih-alih menahan sang istri, Denny malah mendukung keinginan Shanty untuk pulang kampung. Saat tiba di terminal bus, ibu dua anak itu bingung harus ke mana. "Meski kesal dan gengsi, akhirnya menelefon dia," tuturnya.

Nahasnya, Denny adalah suami yang super cuek. Saat Shanty memintanya untuk menjemput ke terminal, Denny menolaknya mentah-mentah. Tak punya pilihan lain, Shanty akhirnya pulang ke rumah menggunakan ojek.*

Baca juga: Vanessa Angel Tampil Seksi di Video Parodi Aron Ashab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini