nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padi Reborn Luncurkan Album Baru di Mega Konser Indera Keenam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 15 205 2117323 padi-reborn-luncurkan-album-baru-di-mega-konser-indera-keenam-t3X39plheA.jpg Padi Reborn (Foto: Ady Prawira/Okezone)

JAKARTA - Dalam menyambut hari jadi MNC Group yang ke-30, berbagai rangkaian acara seru telah dipersiapkan. Salah satunya adalah Mega Konser di mana Padi Reborn akan meluncurkan album keenam mereka yang berjudul Indera Keenam.

Acara ini akan digelar pada tanggal 1 November 2019 pukul 21.00 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios, yang merupakan studio terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga:

Padi Reborn Ungkap Alasan Gaet Anak Tora Sudiro di Single Kau Malaikatku

Serunya Raisa hingga Padi Reborn di Festival Fortals Recuerdos 2019

Nostalgia Bersama Padi Reborn di The 90's Festival

"Kehormatan yah kita ada Mega Konser Padi Reborn Indra Keenam. Yang pasti spesial. Ini pertama kali kita juga bikin konser di studio paling besar di Asia Tenggara. Bertepatan dengan keluarnya album terbaru. Kita nggak sabar dan merasa beruntung banget," kata Fadly dalam konferensi pers Mega Konser Padi Reborn di MNC Studios, Selasa (15/10/2019).

Grup band asal Surabaya ini akan menghibur para Sobat Padi dengan berbagai lagu andalan mereka. Adapun lagu baru yang sudah mereka siapkan adalah Kau Malaikatku.

Padi Reborn rencananya akan tampil selama kurang lebih 1,5 jam di konser tersebut. Beberapa musisi ternama juga akan diajak berkolaborasi meramaikan acara ini. Nama yang baru bisa dikonfirmasi adalah Giring Ganesha dari band Nidji.

Untuk album Indera Keenam sendiri, Padi Reborn mengaku akan mengemas ulang beberapa karya lama mereka dengan aransemen baru. Tujuan utama mereka adalah memperkenalkan lagu-lagu lama mereka kepada para pendengar baru.

Baca Juga:

Ditolak Anang Hermansyah 7 Tahun lalu, Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Balas Dendam

Prediksi Berbuah Kenyataan, Wanda Hamidah Jadi Trending Topic

Nostalgia Bersama Padi Reborn di The 90's Festival

"Yang pasti, kita ini punya persiapan agak padat. Kita latihan juga. Ini konser spesial yah. Apalagi ini tempat spesial dan disiarkan juga. Kita berharap bisa mendapat memuaskan semua pihak termasuk Sobat Padi," lanjut Fadly.

Bagi masyarakat khususnya Sobat Padi yang ingin menyaksikan langsung Mega Konser Padi Reborn, tiket bisa dibeli melalui aplikasi RCTI+. Harga tiket sendiri dibagi menjadi lima kelas dengan harga berbeda-beda, yakni Festival Rp200 ribu, Silver Rp150 ribu, Gold Rp250 ribu, Platinum Rp400 ribu, dan VIP seharga Rp 1 juta dengan keuntungan bisa meet and greet dan berfoto bersama personel Padi Reborn.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Pevita Pearce

Potret liburan Pevita Pearce. ((Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini