nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Suami, Fitri Handayani Gelar Santunan untuk Anak-Anak Yatim

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 21:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116879 demi-suami-fitri-handayani-gelar-santunan-untuk-anak-anak-yatim-OyBrP8OAW1.jpeg Fitri Handayani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Fitri Handayani punya cara unik untuk merayakan ulang tahun suaminya. Ya, Fitri handayani mengadakan acara santunan untuk anak-anak yatim jelang ulang tahun suaminya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Fitri Handayani mengundang sekira 600 anak-anak yatim untuk diberikan donasi.

 Fitri Handayani

Baca Juga: Kriss Hatta: Hilda Vitria Tidak Senang Saya Bebas

Meskipun hal tersebut sudah dilakukan turun temurun di keluarganya, namun kali ini Fitri mengadakan acara donasi khusus menjelang ulang tahun suaminya.

"Acara santunan ceria yang ke 21 dengan anak-anak yatim piatu. Jadi dulu pertama kali membuat acara ini almarhum Kedua orangtua saya, saya yang meneruskan," kata Fitri Handayani beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Alasan Jenny Cortez Labrak Pencatut Namanya

 Fitri Handayani

"Karena ada satu kejadian saya melakukan acara santunan ini berbarengan dengan acara ulang tahun suami saya," lanjutnya.

Ternyata, ada cerita dibalik perayaan ulang tahun suaminya dengan mengundang anak-anak yatim. Rupanya sang suami kerap mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan hampir di setiap ulang tahunnya.

Hal tersebut rupanya menjadi alasan Fitri Handayani untuk mengadakan acara ini meskipun dalam acara tersebut sang suami tidak bisa hadir.

Baca Juga:  Pengalaman Tak Terduga Dian Sidik saat Menjadi Ajudan Wiranto

"Sebelum menjelang ulang tahun, suamiku selalu mengalami musibah yang luar biasa, makanya setiap dia mau ulang tahun ada yang ucapin, dia selalu takut kejadian musibah. Nah pas ketemu saya, saya ajukan mengadakan santunan anak yatim saat ultahnya," ujarnya.

 

"Walaupun suamiku tidak bisa hadir dikarenakan tugas penting yang harus dijalaninya, kami istri dan anak-anakmu tetap melanjutkan acara ini hingga berjalan lancar dan sukses. Amanahmu sudah kami jalankan daddy," tutup Fitri Handayani.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini