nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ziarah Pertama ke Makam Putri Kembarnya, Irish Bella Merasa Lega

Hana Futari, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116580 ziarah-pertama-ke-makam-putri-kembarnya-irish-bella-merasa-lega-ioUEVDKcMQ.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram @ammarzoni)

JAKARTA – Setelah kondisi kesehatannya kembali pulih, Irish Bella berziarah ke makam putri kembarnya, Aiona dan Aiora untuk pertama kali. Istri dari Ammar Zoni itu pun mengaku merasa lega setelah mendoakan putri kembarnya di pusara terakhir mereka.

“Ya, sekarang sudah ziarah, sudah lega karena sudah kesini dan makam Aiona Aiora juga dekat makam mama Ammar juga,” ujar Irish Bella seperti dikutip Okezone dari tayangan infotainment Silet RCTI, Senin (14/10/2019).

Baca juga: Ammar Zoni Ungkap Arti Nama Putri Kembarnya yang Tak Sempat Lahir

Irish Bella

Irish mengatakan sebenarnya ingin menghadiri prosesi pemakaman Aiora dan Aiona. Namun, lantaran kondisi fisik yang belum fit usai menjalani operasi, wanita yang akrab disapa Ibel itu pun mengurungkan niatnya.

Momen tersebut juga pertama kalinya Ammar berziarah ke makam sang putri usai prosesi pemakaman yang digelar pada Minggu 6 Oktober 2019 lalu. “Alhamudilliah kami baru ke sini, Irish juga sudah bisa beraktivitas lagi dan pertama kali datang ke sini,” ujar Ammar Zoni.

Kedatangan suami Irish Bella itu ke peristirahatan terakhir sang putri sekaligus juga untuk berpamitan. Ammar harus bertolak ke Dubai untuk urusan pekerjaan.

“Ini sekaligus saya minta izin mau pergi ke luar negeri dulu. Mau bisa ketempat anak dulu sebelum pergi,” ujar Ammar Zoni.

Baca juga: Tepergok Bareng Bebby Fey, Atta Halilintar Angkat Suara

Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni harus menerima kenyataan pahit lantaran dua buah hati kembarnya yang masih berada di kandungan tak bisa diselamatkan. Kandungan Irish Bella mengalami kelainan yang disebut dengan Twin To Twin Transfusion Syndrome.

Dengan kondisi tersebut, kedua bayi Irish Bella hanya memiliki satu tali pusar sehingga mendapatkan makanan yang tak merata satu sama lain. Penanganan terkait kondisi tersebut pun sempat dilakukan oleh tim medis, namun sayangnya kedua bayi mereka tak bisa bertahan.

Aiora Aisyah Bella Akbar dan Aiona Khadijah Bella Akbar meninggal dunia pada Minggu 6 Oktober 2019. Kepergian dua bayi tersebut menjadi pukulan berat bagi Irish Bella dan Ammar Zoni yang sudah antusias menyambut kelahiran mereka.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini