nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamela Safitri: Oza Kioza Manfaatkan Konflik Duo Serigala untuk Cari Panggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 20:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 12 33 2116120 pamela-safitri-oza-kioza-manfaatkan-konflik-duo-serigala-untuk-cari-panggung-j9KIGTxfNG.jpg Duo Serigala (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik personel Duo Serigala terus bergulir. Alih-alih menemukan jalan damai, Pamela Safitri justru menyebut ada maksud tertentu di balik permintaan maaf dari rekan duetnya, Oza Kioza.

Baca juga: Animo Fans Besar, Park Shin Hye Ingin Gelar Fanmeeting di Jakarta

“Dia (Oza) belum minta maaf. Kalau dia minta maaf langsung, kalau ada niat baik sama Mela, telepon,” ungkap Pamela usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Pamela Safitri 

Sebelumnya, Oza Kioza sempat menyampaikan permintaan maaf kepada Pamela Safitri atas tudingan miring terhadap dirinya. Oza berdalih, kekesalannya terhadap Pamela lebih didasari rasa kecintaan berlebih kepada Duo Serigala.

Duo Serigala

Keributan di antara keduanya bahkan sempat terjadi di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam permohonan maafnya, Oza mengatakan emosinya tersulut karena ia juga sedang datang bulan pada saat itu.

Baca juga: Mulai Berani, Rezky Aditya dan Citra Kirana Tampil Mesra Lewat Foto ini

Mengingat saat keduanya terlibat perdebatan, Oza menyebut Pamela sering mengambil keputusan sendiri yang pada akhirnya merugikan Duo Serigala.

Sayang, niat baik Oza justru menghadirkan masalah baru bagi Pamela. Menurut wanita 26 tahun, permintaan maaf rekan duetnya tidak tulus karena hanya disampaikan kepada awak media.

Baca juga:  Ovi Sovianty Kaget Ada Perpecahan di Duo Serigala

“Jadi yang nyari panggung siapa. Katanya Pamela enggak punya etika kerja, dia sendiri punya etika kerja enggak sama Pamela,” kata dia.

https://www.metube.id/videos/17446862/2-pria-sawer-payudara-pamela-safitri-dengan-dolar

Terlebih menurut Pamela, ada campur tangannya di balik popularitas yang saat ini Oza dapat. Sebelum bergabung dengan Duo Serigala, Pamela menyebut Oza hanya penyanyi solo biasa.

Baca juga:  Pamela Safitri Jalan Sendiri, Oza Kioza 'Duo Serigala' Siap Solo Karir

“Ibarat kata Pamela yang bawa dia ke entertainment. Memang sih di awalnya penyanyi solo, tapi maaf ya dia juga enggak booming-booming banget ya. Dia dikenal masyarakat juga dari mana,” tuturnya dengan kesal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini