Shandy Aulia Pamer Foto USG, Hidung Bayinya Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 11 33 2115907 shandy-aulia-pamer-foto-usg-hidung-bayinya-jadi-sorotan-NYfgC4T6zG.jpg Shandy Aulia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tampaknya Shandy Aulia sudah tidak sabar lagi menantikan kelahiran buah hatinya. Di usia kehamilan yang ke-22 minggu, dia kembali memamerkan hasil USG nya melalui akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Shandy Aulia, sangat terlihat jelas bagaimana rupa sang jabang bayi. Wajahnya sudah terbentuk sempurna dari mulai mata, hidung hingga bibirnya.

Hasil USG Shandy Aulia

"Sebelum tidur mommy always melow lihatin kamu. Bayi manisku @shandydavidlittlejoy aku tidak bisa menunggu lagi untuk bertemu kamu. Karena nanti kita akan segera bertemu. Nanti, aku bisa mengatakan kepadamu betapa aku mencintaimu secara langsung," tulis Shandy.

Baca juga: 4 Foto Hot Shandy Aulia, Umbar Keseksian hingga Jadi Kontroversi

Kemudian bintang Eiffel I'm In Love itu membubuhkan kutipan ayat Alkitab, "Dan anak itu tumbuh dan menjadi kuat dalam roh, penuh dengan kebijaksanaan dan kasih karunia Tuhan pada-Nya (Lukas 2:40," tulis Shandy Aulia.

Unggahan foto USG kandungan Shandy itu menarik perhatian warganet dan menuai banyak komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti bagian hidung buah hatinya yang terlihat mancung.

Baca juga: Senyum Bahagia Jennifer Dunn Rayakan Ultah Bersama Faisal Harris

Shandy Aulia

Hingga Robert Harianto, seorang presenter berita ikut berkomentar, "Hidungnya mancung!," tulis Robert. Warganet lainnya juga ikut berkomentar serupa, "Hidungnya kelihatan banget kalau mancung."

Ada juga yang mendoakan Shandy agar persalinannya kelak diberikan kelancaran dan kesehatan untuk sang jabang bayi. "Semoga sehat ya kak dengan adik bayinya. Lancar sampai persalinan. Jesus bless you," tulis seorang netizen.

"Sehat sehat terus buat kakak @shandyaulia dan dede bayinya, semoga selalu sehat dan lancar persalinannya. Amin," tambah netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini