nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stephanie Poetri Berkarier di Amerika, Titi DJ Sempat Keberatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115708 stephanie-poetri-berkarier-di-amerika-titi-dj-sempat-keberatan-rJP3LL8g7J.jpg Titi DJ (Foto: Instagram @ti2dj)

JAKARTA - Titi DJ awalnya sempat merasa berat ketika harus merelakan putrinya, Stephanie Poetri untuk berkarier di Amerika karena bergabung dengan label musik 88 Rising. Titi merasa khawatir dengan kehidupan putri bungsunya itu di negeri Paman Sam.

"Tadinya saya agak berat ya, karena dia (Stephanie) kan anak bungsu. Perempuan pula lagi kan, ya. Tapi dia sangat semangat, sangat enggak sabar untuk hidup mandiri," jelas Titi DJ dikutip dari tayangan Starpro, Kamis 10 Oktober 2019.

Bac ajuga: Titi DJ Kaget Stephanie Poetri Dikontrak Label Musik Internasional

Stephanie Poetri

Karena keinginan putrinya yang kuat, pelantun Percayalah itu pun akhirnya menerimanya. Sebagai orang tua, ia bertugas untuk mengantarkan buah hatinya mencapai kesuksesan dalam hidup.

Apalagi Stephanie bersikeras ingin melebarkan kariernya di dunia tarik suara tanpa bayang-bayang nama ibunya sebagai diva Indonesia. Dan Amerika Serikat adalah tempat yang sesuai karena kemungkinan nama Titi DJ dikenal sangat kecil.

"Pembuktian juga sih buat dia, bahwa dia bisa berhasil tanpa mendompleng ibunya. Justru karena kesana kan enggak ada yang tahu siapa Titi DJ di Amerika kan," jelas Titi.

Baca juga: Dodit Mulyanto Kecam Viralnya Arteria Dahlan

Stephanie Poetri

Hal lain yang membuat Titi akhirnya luluh melepaskan buah hatinya berkarier di negara lain adalah karena dirinya yakin dengan kemampuan berpikir Stephanie yang melampaui usianya.

"Stephanie walaupun bungsu tapi kadang-kadang cara berfikirnya udah sama kayak kakak-kakaknya. Saya tidak terlalu khawatir," ungkapnya.

Karier Stephanie Poetri sendiri melejit berkat single I Love You 3000. Stephanie Poetri merupakan anak keempat Titi DJ dari pernikahan dengan mantan suaminya, Andrew Hollis Dougharty. Dalam tubuh dara 19 tahun ini, mengalir darah Amerika yang diturunkan oleh sang ayah.

Stephanie Poetri sendiri merupakan putri satu-satunya Titi DJ dari Andrew Dougharty. Sementara 3 kakaknya lahir dari ayah yang berbeda yakni pernikahan sang bunda dengan Bucek Depp.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini