Senyum Bahagia Jennifer Dunn Rayakan Ultah Bersama Faisal Harris

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 11 33 2115544 senyum-bahagia-jennifer-dunn-rayakan-ultah-bersama-faisal-harris-u0r9xfgfLW.jpg Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Foto: Instagram Jennifer Dunn)

JAKARTAJennifer Dunn merayakan ulang tahun ke-30 tahun, Jumat (11/10/2019). Sederet foto serta video memperlihatkan kebahagiaan Jennifer Dunn bersama sang suami, Faisal Harris.

Diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan kerabat, Jennifer Dunn tampak tersenyum bersiap meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. Melansir video dari akun akun Jeje.Dunn, perempuan yang kini berhijab itu diapit Faisal Harris dan sang ayah.

Baca Juga:

Sarita Abdul Mukti Tumpahkan Isi Hati Ditinggal Suami dalam Single Terbaru

Jennifer Dunn Unggah Foto Bareng Suami, Netizen Nyinyir

Jennifer Dunn

Busana bermotif bunga dengan perpaduan warna hitam, merah dan ungu menjadi pilihan artis Buruan Cium Gue itu. Pada bagian bawah, ia mengenakan celana warna senada ungu dengan baju tersebut.

Selain perayaan tiup lilin, Jennifer Dunn juga mengabadikan kebersamaan dengan dua pria spesialnya itu. Seakan tak ingin lepas dari sang suami, di foto tersebut Jennifer tampak mengalungkan tangannya pada Faisal. Sementara itu, mantan suami Sarita Abdul Mukti terlihat tersenyum ke arah kamera.

“Dua pahlawan dalam hidup. Ayah dan suamiku,” tulis akun tersebut.

Foto yang baru saja diunggah beberapa jam lalu sudah menarik perhatian 1.758 warganet yang menyukainya. Di sisi lain, tak jarang komentar nyinyir masih ditunjukkan pada Jennifer Dunn.

Baca Juga:

Dodit Mulyanto Kecam Viralnya Arteria Dahlan

Sepanggung, David Beckham Ketahuan Curi Pandang ke Rose BLACKPINK

“Mbak, itu suaminya bunda Sarita. Tega sekali sih mba, laki-laki seperti itu saja mau. Pasti karena kaya kan?” tulis netizen. “Iyalah pahlawan karena ada uangnya,” sahut lainnya.

Namun dia ntara komentar miring netizen, ada pula warganet yang memperingatkan mereka untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Apalagi sampai berkata hal-hal negatif.

“Sudahlah, kita enggak pernah tahu yang terjadi dalam hidup orang. Enggak usah komentar pelakor. Memang kalian mau ikut bertanggung jawab karena nyinyirin hidup orang di akhirat nanti? Lebih baik perbaiki diri,” saran warganet tersebut.

Baca Juga:

4 Foto Hot Shandy Aulia, Umbar Keseksian hingga Jadi Kontroversi

Badan Irish Bella Bengkak, Ammar Zoni Merasa Janggal

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Jennifer Dunn sepertinya akan sulit lepas dari bayang-bayang tuduhan perebut laki orang. Bermula dari terungkapnya hubungan gelap pasangan ini oleh Shafa Harris melalui aksi pelabrakan pada November 2017. Setahun berselang, Faisal Harris dan Sarita resmi bercerai. (aln)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini