Ternyata, Ammar Zoni Sempat Mimpi Didatangi Bayi Kembarnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 10 33 2115411 ternyata-ammar-zoni-sempat-mimpi-didatangi-bayi-kembarnya-84riJheeVT.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Perasaan sedih hingga kini masih membayangi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella pasca ditinggal kedua anaknya menghadap sang pencipta. Saat menjalani konfrensi pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019), tangis keduanya pun pecah lantaran tak kuasa menahan sedih saat menceritakan proses kepergian anak kembar mereka.

Sebagai istri yang mengalami berbagai proses hingga akhirnya kehilangan buah hati, Irish Bella diketahui terlihat jauh lebih tenang. Justru Ammar Zoni lah yang mengaku sempat pingsan saat melihat jenazah kedua putrinya.

Baca juga: Bayi Kembarnya Meninggal, Ammar Zoni Merasa Sudah Merawat Maksimal

"(Pingsan) Justru di saat saya melihat anak saya, karena anak saya enggak ada, tapi sudah berwujud bayi. Kalau dua bayi, kembar, maju 30 hari, pematangan itu enggak sampai 9 bulan, 7 bulan sudah hamil tua, sudah sempurna dari segi fisik, dan itu yang buat saya. Kaki saya ngerasa enggak napak lagi, dan saya melihat wajah saya dan Irish," ungkap Ammar Zoni sambil menangis.

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Mirip banget sama Ammar," timpal Irish.

Pria 26 tahun tersebut menambahkan, dirinya sempat berimajinasi mengenai bagaimana wajah cantik sang putri usai dilahirkan ke dunia. Bahkan, kemunculan kedua bayinya dalam mimpi, sehari sebelum meninggal dunia, dianggap Ammar sebagai pertanda bahwa dirinya akan ditinggal pergi untuk selamanya oleh si kembar.

"Saya lihat, saya selalu berharap imajinasi gimana wajah anak saya. Saya tahu anak saya perempuan. Pasti cantik sekali mirip Irish. Satu hari sebelum kejadian saya sudah ketemu dua bayi itu. Itu sudah tanda kalau mereka mau pergi," jelas Ammar.

"Jadi di sini saya ya ngelihat mereka. Saya gendong anak saya sampai liang kubur. Enggak saya lepasin dari rumah sakit," sambungnya.

Saat mengetahui kedua bayi kembarnya meninggal dunia, Ammar Zoni sama sekali tak mengizinkan istrinya untuk memegang. Sebab, ia mengetahui bahwa istrinya tersebut belum tentu kuat saat harus melihat dua buah hatinya berada dalam keadaan tak lagi bernyawa.

Baca juga: Badan Irish Bella Bengkak, Ammar Zoni Merasa Janggal

Ammar Zoni dan Irish Bella

Tak hanya itu, Ammar pun mengaku sempat ragu memberikan potret wajah kedua putrinya pada sang istri, namun Irish memaksa untuk melihat wajah putrinya. Saat melihat wajah sang bayi, Ammar mendapati istrinya mengalami kejang dan jahitannya hampir sobek.

 

"Enggak boleh (Irish pegang anak)," tegas Ammar.

"Bahkan kemarin saya kasih lihat, karena dia maksa mau lihat. Saya kasih lihat foto ke Irish. Hampir sobek lagi ini nya (jahitannya). Kamu nangis sampai kejang-kejang," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini