nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Ketahuan Masih Kepo Instagram Yuni Shara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 17:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 09 33 2114852 raffi-ahmad-ketahuan-masih-kepo-instagram-yuni-shara-BzCocjT3n1.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube Raffi Ahmad)

JAKARTA - Kisah cinta beda usia Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang sudah lama berlalu. Namun ada kabar mengejutkan, Raffi rupanya ketahuan masih suka mencari informasi soal Yuni.

Hal itu terungkap karena Melaney Ricardo yang menjadi bintang tamu di sebuah program televisi. Awalnya Raffi berusaha untuk menyentil Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Jadi Produser Film, Aldi Taher Ingin Seperti Raffi Ahmad

 Rafi AHmad

"Tuh Vicky, elo sama Angel Lelga enggak baikan sampai sekarang. Sama Zaskia Gotik aja sampai sekarang masih belum baikan dia," ujar Raffi pada Vicky.

Vicky kelihatannya tidak mau kalah. Pria 35 tahun itu pun membalasnya dengan balik menyebut nama mantan kekasih Raffi, Yuni Shara. "Mbak Yuni, datang ke sini dong," ujar Vicky.

Raffi tiba-tiba langsung berdiri dari sofa dan terlihat salah tingkah. Kemudian suami Nagita Slavina itu langsung menyapa Yuni Shara dengan nama aslinya.

Baca Juga: Asisten Ketahuan Bicarakan Raffi & Nagita, Begini Reaksi Jahil Nia Ramadhani

 Raffi Ahmad

"Selamat pagi mbak Wahyu Setianingbudi, sehat selalu," ujar Raffi sambil menghadap ke kamera dan tersenyum sopan.

Ketika Melaney Ricardo dan Vicky Prasetyo sedang membahas soal Yuni Shara yang sedang berada di New York, Amerika Serikat, Raffi yang ketinggalan topik langsung bertanya.

"Siapa?," tanya Raffi.

"Mbak Yuni, lagi di New York. Ah, tadi habis ngepoin," kata Melaney meledek Raffi.

Baca Juga: 5 Pose Syur Cupi Cupita Bikin Pusing Kepala

 

Kemudian presenter 32 tahun itu hanya tertawa sambil kembali duduk di sofa. Ia tak membalas lagi ledekan Melaney Ricardo tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

13 Tahun Ikut Raffi Ahmad, Ini Rumah Merry di Madura

Mantan perias pengantin tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil dari kerja kerasnya tersebut lewat caption yang ia tulis. Foto Instagram @merryraffiahad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini