nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca Keguguran, Begini Kondisi Terkini Irish Bella

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 13:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 33 2114727 pasca-keguguran-begini-kondisi-terkini-irish-bella-L9ee5e4HVt.jpg Irish Bella (Foto: Instagram @_irishbella_)

JAKARTAIrish Bella masih terbaring di rumah sakit setelah operasi kelahiran dua bayi perempuannya. Dengan wajah pucat, istri Ammar Zoni ini tetap berusaha tersenyum saat ia ditengok aktris cilik, Vania Azka Priscilla.

Ada tiga foto diunggah Vania bersama dengan Irish Bella dan Ammar Zoni di Instagram. Dalam foto itu, artis 23 tahun ini mengenakan kerudung panjang berwarna coklat. Dengan tangan yang masih diinfus, Irish berusaha tetap memeluk Vania.

“Aku sayang mereka. Kalian sayang juga kan?,” tulis Vania, Rabu (9/10/2019).

Irish Bella

Baca juga: Mirror Syndrome, Penyebab Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

Meskipun Irish Bella telah kehilangan dua bayi perempuannya pada 5 Oktober lalu, namun wajah kesedihan tak ingin ditunjukkan bintang film Me vs Mami tersebut. Tidak ada satu pun foto Irish Bella absen dengan wajah tersenyumnya.

Senyuman itu juga disusul Ammar Zoni dengan menampilkan wajah ketegaran. Sebagai suami, pria asal Minangkabau itu pun turut memberikan dukungannya pada sang istri.

Sambil mengenakan kaos kasual berwarna putih, Ammar terlihat memangku Vania di kamar rumah sakit. Selain itu, keakraban aktor 23 tahun itu dengan sang artis cilik juga terlihat saat ia menggendong Vania.

“Aku kangen pegang jenggotnya papa Ammar,” sambung Vania yang menjenguk Irish Bella.

Melalui keterangan dari ayah Ammar Zoni, menantunya itu saat ini sudah dalam kondisi baik dan stabil. Ikhlas, menjadi kata-kata yang sering diungkapkan keluarga kepada pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini.

Baca juga: Ashanty Syok Idap Penyakit Autoimun

Irish Bella

Namun tak bisa dipungkiri, terpukul atas kehilangan bayi masih sesekali dirasakan Irish Bella, “Dia mencoba tegar, susah juga diungkapkan dengan kata-kata. Tapi harus diikhlaskan,” ujar Suhendri Zoni Al Ruvi dalam tayangan Silet, Rabu (9/10/2019).

Selain menceritakan kondisi sang menantu, Suhendri juga menambahkan jika ari-ari dua cucunya dikuburkan di rumah baru Ammar Zoni. Hal itu sebagai pertimbangan agar pasangan itu bisa merasa dekat dengan bayi mereka yang sudah meninggal.

“Keputusan mereka begitu, diikuti saja. Tapi kan jasad bayinya sudah dikuburkan di tempat yang layak. Karena walaupun masih kecil (25 minggu) sudah ada jasad seperti manusia,” imbuhnya.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini