nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Shawn Mendes Bertabur Cahaya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 08 205 2114505 konser-shawn-mendes-bertabur-cahaya-dp4LWc0gK6.jpg Shawn Mendes (Foto: Instagram @shawnmendes)

SENTUL - Shawn Mendes menggelar konser pertamanya di Indonesia di Sentul International Convention Center, Selasa (8/10/2019). Kekasih Camilla Cabello tersebut mengawali konser berjudul Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia dengan lagu Lost In Japan.

Shawn Mendes memulai aksinya sekira pukul 20.22 WIB. Penonton langsung bersorak ketika melihat idolanya berdiri di atas panggung dengan membawa sebuah gitar akustik.

Tak ingin menyia-nyiakan semangat para penggemar, Shawn Mendes membawakan lagu There's Nothing Holding Me Back pada nomor kedua. Pilihan lagu yang tepat karena penonton seketika berdiri dari tempat duduknya masing-masing.

Baca juga: Hujan dan Antrean Panjang Warnai Konser Shawn Mendes

Konser Shawn Mendes

Ada hal menarik dalam gelaran konser Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia ini. Semua penonton diberikan gelang yang memunculkan warna seragam sehingga menghasilkan pemandangan pesta cahaya yang sangat indah di dalam venue.

Usai membawakan lagu Nervous, Shawn Mendes akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ia mengaku sudah sangat lama menantikan agar bisa beraksi di Tanah Air.

"Apa kabar kalian yang di sana? Jakarta, aku sudah sangat lama ingin tampil di sini. Oleh karena itu aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat," ucap Shawn Mendes disambut tepuk tangan meriah penonton.

Pesta cahaya meriah berwarna-warni ini ternyata memang konsep panggung yang diinginkan oleh Shawn Mendes. Sebagai seorang performer, ia mencari cara agar konsernya bisa sangat memuaskan para penggemar yang telah rela hadir.

Baca juga: Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

Konser Shawn Mendes

"Kalian tahu, aku memikirkan bagaimana cara membuat sebuah konser yang mengagumkan, mulai dari lampu, tata cahaya, hingga panggung. Tapi ternyata yang terbaik dari semua penampilan adalah kehadiran kalian," ujarnya.

 

Tak lama setelahnya, Shawn Mendes membawakan satu lagu andalannya, Stitches. Lagu ini dikenal sebagai lagu yang juga semakin mengangkat karier Shawn di pentas musik dunia.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran

Shawn Mendes memakai syal berwarna hijau. (Foto: Instagram @shawnmendes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini