nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Kali Direhabilitasi, Menantu Elvy Sukaesih Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113943 4-kali-direhabilitasi-menantu-elvy-sukaesih-kembali-terjerat-kasus-narkoba-r4bLaJojMB.jpg Muhammad Anies, suami Dhawiya Zaida sekaligus menantu pedangdut senior Elvy Sukaesih kembali diciduk atas kepemilikan narkoba. (Foto: Instagram/@dhawiyazaida)

JAKARTA - Menantu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Muhammad Anies harus kembali berurusan dengan kepolisian. Suami aktris Dhawiyah itu ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba bersama rekannya di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 5 Oktober 2019.

Muhammad Anies, menantu Elvy Sukaesih sekaligus suami artis Dhawiya kembali diamankan polisi karena kepemilikan narkoba pada 5 Oktober 2019. (Foto: Instagram/@dhawiyazaida)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengatakan, operasi penangkapan Anies berawal dari informasi masyarakat soal adanya jual beli narkoba di kawasan tersebut. Berangkat dari informasi tersebut, polisi akhirnya mengamankan Anies dan rekannya.

Dari hasil pemeriksaan dan tes urine, kedua tersangka dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Menariknya, Anies kembali menggunakan barang haram tersebut setelah empat kali menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Menantu Kembali Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih Tetap Sibuk Kerja

“Saya tanya sama dia (Muhammad Anies), untuk apa menggunakan narkoba. Dia jawab, biar pede (percaya diri),” ujar Argo Yuwono saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

 Muhammad Anies, menantu Elvy Sukaesih sekaligus suami artis Dhawiya kembali diamankan polisi karena kepemilikan narkoba pada 5 Oktober 2019. (Foto: Instagram/@dhawiyazaida)

Terkait pernyataan Anies tersebut, Argo menyanggah narkoba bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. “Perlu saya sampaikan, narkoba ini tidak untuk (meningkatkan rasa) percaya diri dan daya tahan tubuh. Narkoba merusak organ,” ujar Argo.

Argo Yuwono menambahkan, “Kami pesan jangan gunakan narkoba. Orangtua juga selalu mengecek apakah anak (menggunakan) narkoba atau tidak. Semoga ini yang terakhir untuk M (Anies)."

Putra dan Putri Elvy Sukaesih Tertunduk Saat Dihadirkan pada Rilis Pengungkapan Kasus Narkotika

Pada Februari 2018, Muhammad Anies pernah ditangkap bersama Dhawiya -yang saat itu masih berstatus kekasihnya- karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya juga diamankan karena kasus serupa.*

Baca juga: Mike Tyson Ungkap Pernah Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Brad Pitt

1
3
BERITA FOTO
+ 6

3 Anak & 1 Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Diciduk Polisi Usai Pesta Narkoba

Anak ratu dangdut Elvy Sukaesih (kiri-kanan) Ali Zaenal Abidin, Dhawiyah Zaida dan Syechans saat diamankan Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini