nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jomblo di Usia 35 Tahun, Robby Purba Beberkan 3 Kriteria Wanita Idamannya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113891 jomblo-di-usia-35-tahun-robby-purba-beberkan-3-kriteria-wanita-idamannya-7fDcz2SWVU.jpg Robby Purba (Foto: Youtube)

JAKARTA Robby Purba memiliki jawaban tersendiri ketika ditanya mengenai statusnya yang masih sendiri di usia 35 tahun. Melalui sebuah video yang diunggah di saluran YouTube milik Melaney Ricardo, Kamis (3/10/2019), Robby menyebutkan 3 kriteria wanita yang bisa dia jadikan seorang istri.

“Wanita yang gue cari itu, harus Boru Damanik, muslim, dari Siantar,” ujar Robby kepada Melaney Ricardo.

Baca Juga: Gracia Indri - Elly Sugigi Unggah Foto saat Berusia 17 Tahun, Siapa Paling Imut?

 Robby Purba

Rupanya kriteria tersebut bukanlah berasal dari keinginan Robby sendiri, melainkan sang bunda. Robby pun ingin memenuhi keinginan sang bunda sebagai bentuk baktinya.

“Untuk memuaskan orangtua apalagi nyokap kan tinggal sendiri jadi bokap juga sudah enggak ada akhirnya gue pikir nyesuain dan ikutin maunya orangtua ya gue turutin saja,” kata mantan rekan Roy Kiyoshi tersebut.

Baca Juga: Muncul Penampakan di Foto Robby Purba, Netizen: Kuntilanak

 Robby Purba

Untuk memenuhi kriteria sang ibu yang tak sederhana, Robby pun meminta bantuan anggota keluarganya besarnya. Meski terbilang sulit, Robby tetap berusaha memenuhi keinginan sang bunda.

Robby sendiri mengaku sempat menjalin kasih dengan seorang wanita yang tak termasuk dalam kriteria tersebut. Namun pada akhirnya jalinan kisah cintanya dengan wanita tersebut harus kandas.

“Dulu sama orang Brazil, udah suka. Biasanya kalau sama orang Jawa kita bisa beli marga, atau non-muslim kita sediain babi. cuma ya enggak bisa lah, keluarga gue yang taat (agama),” lanjutnya.

Baca Juga:  Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Dengan pengakuan tersebut, Robby pun sekaligus membantah tudingan demi tudingan dari para netizen yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis. Robby pun merasa sudah terbiasa dengan tudingan yang tak benar tersebut.

"Sebenarnya kesal enggak kesal (dituding penyuka sesama jenis). Bukan hanya gue, teman-teman yang sudah menikah juga ada yang diomongin gitu. Kalau umur segini belum menikah juga ditudingnya engak suka cewek,” tutup Robby Purba. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Netizen Tanggapi Akurnya Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang Sempat Berseteru

Robby Purba melalui akun instagram pribadinya @robypurba mengunggah foto bersama dengan Roy Kiyoshi. Mereka dulu pernah berseteru dikarenakan kesal dengan sikap Roy Kiyoshi, namun sekarang mereka berdua sudah kembali akur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini