nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggahan Terakhir Daffa D'Academy sebelum Diringkus karena Narkoba

Hana Futari, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113875 unggahan-terakhir-daffa-d-academy-sebelum-diringkus-karena-narkoba-FjnqkCifnP.jpg Daffa D'Academy (Foto: Instagram @da2_daffa_real)

JAKARTA – Beberapa hari sebelum diciduk polisi lantaran kasus narkoba, Daffa D'Academy sempat membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu 2 Oktober 2019. Dalam foto tersebut, tampak sosok Daffa tengah berdiri menghadap ke kamera.

Daffa D’Academy tampak berpenampilan kasual dalam foto tersebut. Dia mengenakan kaus hitam yang dilapisi dengan jaket berwarna merah.

Baca juga: Daffa D'Academy Tersangkut Narkoba, Ini Kata Danang

Daffa D'Academy

Senyuman merekah pun diperlihatkan oleh jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi tersebut. Wajahnya pun cerah seakan tak memiliki beban.

Tak banyak yang dituliskan Daffa untuk melengkapi unggahannya tersebut. Pria yang kini juga berkecimpung di dunia akting itu hanya membahas mengenai senyuman.

“A smile makes you happy (senyum membuatmu senang),” tulis Daffa D'Academy dalam unggahannya.

Meskipun foto tersebut sudah dibagikan sejak beberapa hari lalu, namun kini unggahan tersebut kembali diramaikan oleh komentar para netizen. Mereka merasa kaget ketika mengetahui Daffa yang tersandung kasus narkotika.

“Kaget Daffa pakai narkoba, padahal kariernya enggak melejit juga, sayang-sayang duitnya dipakai buat beli gituan,” ujar salah seorang warganet.

Baca juga: Pesan Ammar Zoni Sebelum Dua Putrinya Meninggal Dunia

Daffa D'Academy

Sementara itu, netizen lainnya menilai Daffa menggunakan narkoba lantaran pergaulan yang tak tepat. “Gua lihat berita di televisi Daffa ditangkap polisi karena Narkoba. Ya Tuhan, pergaulan yg salah,” ujar netizen yang lain.

Kasus yang menimpa Daffa juga menyita perhatian salah satu rekan penyanyi dangdut lainnya. Princess Seruni pun membubuhkan komentar diunggahan Daffa.

“😰😰😰 Ya Allah dek ada-ada saja,” tulis sang pelantun lagu Hai Haters tersebut.

Daffa D’Academy diringkus pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Sabtu 5 Oktober 2019 lantaran tertangkap tangan atas kepemilikan sabu. Pedangdut dengan nama asli Daffa Arga Septyan itu diciduk bersama salah seorang temannya, Randy Marza di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 02.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi sabu seberat 0,73 gram.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini