nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daffa D'Academy Tersangkut Narkoba, Ini Kata Danang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 09:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113675 daffa-d-academy-tersangkut-narkoba-ini-kata-danang-yxeWFlaAWT.jpeg Danang (Foto: Ist)

JAKARTA - Usai Zulfikar Novan, kontestan D'Academy diketahui tertangkap tangan karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Februari 2019. Kini Septyan Arochman alias Daffa, jebolan ajang dangdut musim kedua tersebut yang giliran ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Sabtu, 5 Oktober 2019, lantaran kedapatan memiliki sabu.

Daffa diketahui tertangkap bersama rekannya, Randy Marza di Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 02.00 WIB. Keduanya bahkan dikabarkan telah ditangkap bersama bukti berupa satu bungkus plastik berisi sabu seberat 0,73 gram.

Baca Juga:

Pedangdut Daffa Ditangkap, Sabu 0,73 Gram Disita PolisiĀ 

Suasana Haru Iringi Pemakaman Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

Daffa D'Academy

Sebagai rekan satu angkatan di ajang pencarian bakat tersebut, Danang D'Academy, mengaku kaget dan tak menyangka bahwa Daffa terbukti telah mengonsumsi barang haram tersebut. Bahkan ia mengaku harus memastikan dahulu kebenaran kabar tersebut

"So far aku makanya kaget ketika aku dapat kabar kalau ada Daffa tersangkut narkoba. Karena sejauh ini kita tidak melihat indikasi Daffa ke arah situ gitu. Karena anaknya diem gitu," ungkap Danang saat dihubungi wartawan, Minggu (6/10/2019).

"Aku enggak percaya sih. Makanya aku bilang ini beneran atau katanya nih. Makanya aku make sure dulu. Sejauh ini aku belum dapet informasi lebih dari itu, makanya aku belum berani berkomentar tentang apapun, tapi yang pasti sejauh ini Daffa orangnya nice. Baik-baik saja gitu. Walaupun memang sedikit introvert sih," lanjutnya.

Soal kedekatan hubungan antara Danang dan Daffa, pria kelahiran Banyuwangi ini mengaku tak terlalu mengenal dekat sosok pria 27 tahun itu. Namun dalam beberapa kesempatan, keduanya diketahui kerap bertemu meskipun jarang.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Ungkap Terpaksa Menikah dengan Ludwig Franz Willibald

Kondisi Terkini Irish Bella Pasca-Keguguran

Danang

"Kalau dibilang berteman dekat sih intensitas pertemuan kita juga tidak sering ya artinya kalau memang by moment memang kebetulan ada momen ketemu ya ketemu. Kalau memang tidak, ya jarang sekali sengaja untuk ketemu," papar Danang.

"Karena memang sudah punya aktivitas masing masing dan kebetulan kan kita sudah berbeda managemen kan jadi aktifitasnya juga tidak saling ketemu. Aktivitasnya memang tidak ada untuk bersama sejauh ini ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Danang mengatakan bahwa terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Daffa ialah pada bulan lalu. Kala itu, ia pun mengaku tak sengaja bertemu di sebuah mal dan mengabadikan momen pertemuan mereka.

Baca Juga:

Bayi Kembarnya Meninggal Dunia, Ammar Zoni Berusaha Ikhlas

Cantiknya Soimah hingga Maudy Koesnaedi Kenakan Busana Batik

Komunikasi terakhir bulan lalu. Kebetulan enggak sengaja ketemu di mall, ketemu di Kokas waktu itu," tuturnya.

"Ya sudah cuma say hai, terus kita cuma foto-foto bersama bareng-bareng, rame-rame, terus sudah kita masing-masing pulang gitu. Jadi pertemuan yang tidak disengaja," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini