nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng 3 Composers, Danang Lebarkan Sayap ke Asia Tenggara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 03:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 30 205 2098650 gandeng-3-composers-danang-lebarkan-sayap-ke-asia-tenggara-cy9NJJG8zB.jpeg Danang meluncurkan single untuk pasar Asia Tenggara (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Danang Pradana Dieva menorehkan sejarah baru dalam karirnya sebagai pedangdut. Jebolan salah satu kompetisi dangdut Tanah Air itu melebarkan sayap ke Asia Tenggara lewat perilisan lagu Disana Menanti Disini Menunggu yang dilakukan Jumat (30/8/2019).

Single Disana Menanti Disini Menunggu yang dibawakan Danang adalah karya aransemen ulang dari lagu era 90-an yang populer di masanya. Guna menghadirkan warna baru dalam lagu tersebut, Danang menggandeng salah satu personel 3 Composers, Tengku Shafick.

Baca Juga:

Selain Single, Danang Pradana Siapkan Kejutan Spesial, Apa Itu?

Sering Jadi Kontroversi, Melanie Subono Ungkap Sisi Lain Nikita Mirzani


Danang

"Alhamdulillah, dalam waktu yang tidak cukup lama akhirnya selesai dan rilis juga lagu ini. Mungkin karena di saat penggarapan musik lagu ini saya tiba-tiba di DM sama Danang yang isinya ada beberapa penyanyi dangdut yang sudah merilis duluan lagu ini. Saya bilang tenang saja, ini pasti akan beda," tutur Tengku Shafick dalam rilis yang diterima Okezone.

Secara garis besar, single Disana Menanti Disini Menunggu versi Danang memuat kisah yang tidak jauh berbeda dari lagu aslinya. Danang tetap menceritakan kegalauan seorang lelaki dengan pilihan cintanya karena harus dihadapkan kepada dua wanita yang sama-sama dapat memberikan cinta yang dia butuhkan.

Karya terbaru Danang rencananya akan dirilis secara serentak di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Sementara di Indonesia, single Disana Menanti Disini Menunggu versi Danang akan diputar bersamaan di 120 stasiun radio.

Baca Juga:

Ngaku Hamil 3 Bulan, Bayi di Kandungan Lucinta Luna Bisa Bergerak

Bunga Citra Lestari Tampil dengan Pakaian Seksi, Netizen: Kok Bra-nya Dilihatin?


Menyambut perilisan lagu barunya, Danang yang kali ini juga bekerjasama dengan Wow Musikindo begitu antusias. Dengan keberadaan Tengku Shafick sebagai otak dibalik proses aransemen lagu, Danang berharap karyanya bisa diterima para penikmat dangdut.

"Mudah-mudahan versi aku ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat. Pokoknya kalian harus mendengarkan versi Danang," kata dia.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Della Perez dalam Balutan Hijab

Potret cantik Della Perez dengan busana warna pastel. (Foto: Instagram @dellaperez)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini