nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser Tunggal, Virzha Sumbangkan Hasil Penjualan Tiket

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 22:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 05 205 2113349 gelar-konser-tunggal-virzha-sumbangkan-hasil-penjualan-tiket-1uxPSZZxJk.jpg Virzha (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Menandai 5 tahun berkarya di industri musik, Virzha membuat konser tunggal bertajuk 'Satukan Hati'. Digelar di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/10/2019), jebolan Indonesian Idol 2014 ini hanya menjual tiket seharga Rp25 ribu.

Baca Juga: Single Baru, Virzha Dedikasikan Lagu untuk Ibunda

Ada alasan di balik keputusan Virzha mematok harga tersebut. Ia hanya ingin merayakan perjalanan karier bersama penggemar. Selain itu, acara ini sekaligus dijadikannya sebagai konser amal.

Virzha

"Seluruh penjualan tiket akan saya sumbangkan semua kepada mereka yang membutuhkan," ujar Virza dalam konferensi pers jelang konser.

Sebelumnya, harga tiket hanya dibanderol Rp2.500. Hanya saja melihat antusias besar dari penggemar, maka dinaikkan lah harga menjadi Rp25 ribu.

Virzha

"Nilai itu tidak begitu membebankan penonton. Saat diakumulasikan juga lumayan hasilnya," imbuh pria 29 tahun ini.

Terbukti, telah ada lebih dari 700 orang yang sudah membeli tiket. Atas alasan kenyamanan, maka Virzha beserta penyelenggara pun menutup penjualan tiket.

Virzha

Kebahagiaan atas apresiasi yang diberikan penggemar dirasakan Virzha. Pasalnya, 5 tahun berkarier bukanlah perjalanan mudah bagi .

"Lahir dari ajang pencarian bakat dan mempertahankan itu sulit. Makanya harus terus berkarya untuk eksistensi," tegas Virzha.

Sebagai bocoran dalam konser Satukan Hati nanti, nama yang diambil dari album keduanya itu berkolaborasi dengan Ikmal Tobing. 17 lagu pun dinyanyikan pria asal Banda Aceh ini dengan aransemen musik yang berbeda dari versi aslinya.

Baca Juga: Mark Westlife Umumkan Kelahiran Bayi Bersama Kekasih Prianya

"Saya gabungkan musik big band dan musik band. Itu kayaknya jarang banget dibawain. Terus ada juga single terbaru, Nyaman yang saya nyanyikan di konser," paparnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Virzha Meriahkan HUT ke-10 Okezone.com

Penyanyi Virzha saat membawakan single lagu di kantor Okezone.com, gedung iNews, Jakarta, Senin (13/3/2017). Merayakan kemeriahan HUT Okezone ke-10 sejumlah artis turut serta terlibat dan mengucap selamat kepada okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini