Share

Single Baru, Virzha Dedikasikan Lagu untuk Ibunda

Fathnur Rohman, Okezone · Kamis 28 Maret 2019 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 205 2035897 single-baru-virzha-dedikasikan-lagu-untuk-ibunda-4VYRhop378.jpg Virzha (Foto: Fathnur Rohman/Okezone)

CIREBON - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014, Virzha mengakui kalau single terbarunya yang berjudul 'Janji', memang sengaja dipersembahkan untuk ibunya. Hal itu ia ungkapkan, saat melakukan promosi di salah satu stasiun radio, di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu (27/3/2019).

"Karena lagu ini aku bikin buat ibu, sehingga tidak menyia-nyiakan waktu bersama ibu," kata Virzha, saat ditemui Okezone, Rabu (27/3/2019).

Pria kelahiran Aceh tersebut mengatakan, keunikan yang ada pada single terbarunya ini, terletak pasa aransemen musik yang sangat simpel dan dominan pada vokal.

 

Baca Juga: Virzha Raih Impian Jadi Produser lewat Teman Nongkrong

“Keunggulan singel ini dari segi aransemen musiknya lebih simpel dan dominan vokal, karena saya mau mengutamakan lirik dan syairnya,” imbuhnya.

Ia mengakui, lirik yang ia buat dalam lagu ini, memiliki kata-kata yang sangat puitis, seperti memiliki ciri khas pujangga. Menurutnya, jika pendengar menghayati secara mendalam, maka pesan atau makna dalam lagu tersebut bisa dirasakan.

"Kasih pesan yang baik kepada teman -teman dan bisa lebih dekat dengan ibu. Kalau yang sudah tidak ada, mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi doa bagi ibu mereka," tambahnya.

 

Kedepannya, Virzha sendiri akan terus membuat lagu sebanyak-banyaknya. Mengingat untuk menghadapi tantangan industri musik saat ini, para penyanyi harus produktif berkarya.

Tantangan industri musik saat ini, sebenarnya lebih ke karya harus lebih dibanyakin," tandasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini