nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenny Cortez dapat 'Hadiah' Ayam dan Paku, Mbah Mijan: Ini Santet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112652 jenny-cortez-dapat-hadiah-ayam-dan-paku-mbah-mijan-ini-santet-4FEVYPGqq0.jpg Jenny Cortez. (Foto: Instagram/@jennycortez_dj)

JAKARTAJenny Cortez mengaku mendapat kiriman aneh dari seseorang yang tak dikenal di rumahnya. Belum lama ini, asisten rumah tangga sang aktris menemukan sebuah kantong plastik berisi ayam hitam dan lima paku.

Jenny Cortez awalnya berpikir, kiriman itu hanyalah aksi iseng seseorang. Hingga dia mengaku tidak bisa tidur nyenyak selama 2 hari. Bintang film Pulau Hantu 3 itu kemudian memutuskan membakar ayam beserta paku tersebut.

 Mbah Mijan bantu Jenny Cortez untuk menghilangkan pengaruh santet. (Foto: Instagram/@jennycortez_jd)

“Saat dibakar, bulu ayamnya hitam gitu dan ada empat paku berkarat. Satu sisanya masih bagus. Mbak aku di rumah bilang ini pertanda enggak bagus,” kata Jenny Cortez seperti dikutip dari program SILET RCTI, pada Jumat (4/10/2019).

Mengetahui ada hal yang janggal, Jenny Cortez meminta bantuan Mbah Mijan membersihkan gangguan mistis yang terjadi di rumahnya tersebut. Berdasarkan pemantauan Mbah Mijan, memang ada seseorang yang sengaja mengirimkan ‘bencana’ melalui media ayam dan paku tersebut.

Baca juga: Jenny Cortez Alami Banyak Teror usai Namanya Dicatut Seorang DJ 

Hanya saja ia tak mau membocorkan sosok tersebut. “Hal itu identik dengan ritual santet dan kiriman gaib. Tujuannya, supaya target celaka atau hancur. Kiriman itu berhubungan dengan rivalitas yang tidak suka terhadap karier Jenny,” tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan kemudian membantu membersihkan hal-hal jahat di rumah Jenny Cortez melalui media air kelapa. “Air ini dianggap suci karena tidak tersentuh apapun, jadi setelah dibacakan doa, dipercikkan ke tempat kiriman mistis tersebut,” lanjut Mbah Mijan.

 Mbah Mijan bantu Jenny Cortez untuk menghilangkan pengaruh santet. (Foto: Instagram/@jennycortez_jd)

Selain membacakan doa, mbah Mijan juga menyebut ada makhluk yang rupanya menjaga rumah Jenny Cortez. Sehingga saat ada gangguan mistis, sosok tersebut lebih dulu menunjukkan eksistensi mereka.

“Di sini ada sosok yang menjaga sudah cukup lama, jadi istilahnya kalau mau ada yang jahat sama keluarga di sini dia duluan yang maju,” jelas Mbah Mijan.

 Mbah Mijan bantu Jenny Cortez untuk menghilangkan pengaruh santet. (Foto: Okezone)

Jenny Cortez berharap, Mbah Mijan bisa menghilangkan hal-hal buruk yang terjadi padanya. “Semoga tidak ada kejadian lain yang terulang, karena mengerikan juga enggak ada wujudnya,” jelas Jenny.*

Baca juga: Lee Dong Gook dan 5 Anaknya Mundur dari The Return of Superman

(SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 1

Jenny Cortez

Jenny Cortez baru menjadi pemberitaan media massa karena foto-foto bugilnya tersebar di dunia maya. Jenny pun mengakui foto wanita yang sedang bertelanjang dada di pantai adalah dirinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini