nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Seo Joon Akan Bintangi Film Baru Sutradara Extreme Job

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 206 2112478 park-seo-joon-akan-bintangi-film-baru-sutradara-extreme-job-iiLYlp7ye8.jpg Park Seo Joon. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Pada 3 Oktober 2019, aktor Park Seo Joon memastikan akan membintangi Dream, film terbaru sutradara Extreme Job, Lee Byung Hun. Dalam film itu, dia akan berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pesepakbola yang diskor karena sebuah insiden tak terduga.

Park Seo Joon akan berkolaborasi dengan sutradara Extreme Job dalam film Dream. (Foto: Hancinema)

Dengan karier yang terancam, dia kemudian didapuk menjadi pelatih sepakbola di sebuah tim yang tak biasa. Tim itu berisi orang-orang dari latar belakang berbeda dan tidak berpengalaman bermain sepakbola.

Mengutip Soompi, pada Kamis (3/10/2019), Dream sebenarnya proyek lama yang tak kunjung terealisasi. Pada 2016 dan 2017, media lokal melaporkan, Lee Jong Suk dan Seo Kang Joon didekati untuk membintangi film tersebut.

Baca juga: The Divine Fury, Film Perburuan dan Pengusiran Iblis Ala Korea 

Tahun ini, Park Seo Joon merilis film terbarunya The Divine Fury di mana dia berperan sebagai petarung MMA yang memiliki kemampuan untuk mengusir roh jahat. Sayang, performa film arahan Jason Kim itu tak terlalu baik di box office Korea.

Park Seo Joon terakhir bermain dalam film The Divine Fury. (Foto: KeyEast) 

Film The Divine Fury hanya mampu membukukan 1,6 juta penonton dengan pendapatan mencapai USD10,7 juta. Dengan capaian tersebut, film itu hanya mampu duduk di peringkat 25 daftar box office Korea Selatan sepanjang 2019.

Sementara Lee Byung Hun adalah sutradara di balik film populer, Extreme Job. Ketika dirilis pada 23 Januari 2019, film itu mampu menjual 16,26 juta tiket dengan pendapatan mencapai USD115 juta. Hasil itu membuat Extreme Job menjadi film terlaris di Korea Selatan sepanjang 2019.

 Lee Byung Hun merupakan sutradara di balik film populer Lee Byung Hun. (Foto: CJ Entertainment)

Rencananya, Dream baru akan mulai menjalani syuting pada 2020. Tahun depan pula, Park Seo Joon akan kembali ke layar kaca lewat drama Itaewon Class. Serial itu akan menjadi proyek comeback Park setelah membintangi What’s Wrong with Secretary Kim pada 2018.*

Baca juga: Ben Affleck Pacari Janda Steve Jobs?

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini