nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krisdayanti Jadi Anggota DPR, Begini Tanggapan Raul Lemos

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 09:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 02 33 2111808 krisdayanti-jadi-anggota-dpr-begini-tanggapan-raul-lemos-q5HpqiDBPy.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

JAKARTA – Suami Krisdayanti, Raul Lemos mendukung langkah politik yang diambil oleh sang istri. Raul pun menerima jika mulai saat ini, Krisdayanti tak hanya memiliki prioritas terhadap keluarga, namun juga untuk rakyat.

“Ya sebagai suami support saja. Pokoknya yang terbaik buat bangsa dan negara ini. Pasti semua pendampingnya pasti support,” ujar Suami Krisdayanti, Raul Lemos ditemui usai pelantikan DPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara DPR, Selasa (1/10/2019).

Baca juga: Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Pilih Tak Banyak Bicara

Krisdayanti dan Raul Lemos

Pria yang menikahi Krisdayanti sejak 2011 itu pun sudah menerima konsekuensi sebagai suami dari anggota dewan. Raul siap jika kedepanya sang istri akan banyak menghabiskan waktu di daerah pemilihannya yakni Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

“Aku kan punya kehidupan dan kegiatan sendiri (jadi tidak masalah),” ujar suami Krisdayanti.

Krisdayanti resmi menduduki kursi DPR RI periode 2019-2024. Pelantun lagu Menghitung Hari itu pun sudah memiliki rencana kerjanya selama 100 hari ke depan.

“Pertama tentunya menyerap aspirasi masyarakat di daerah pilih, kemudian bagaimana kita melanjutkan atau carry over dari tugas-tugas DPR RI yang ada di periode sebelumnya kita lakukan lebih baik. Kita lakukan kajian undang-undang secara baik dan mereformasi sebuah lembaga yang selama ini memiliki predikat kerja yang buruk,” ujar Krisdayanti.

Baca juga: Dinar Candy Meminta Maaf kepada Atta Halilintar

Krisdayanti

Sebelum ditentukan akan mengisi komisi berapa, Krisdayanti ternyata sudah memiliki target. Dia berkeinginan untuk duduk di komisi 8, 9, atau 10 sesuai keputusan dari fraksi yang mengusungnya.

“Tapi tentunya saya siap ditempatkan di mana saja,” ujarnya.

 

Menjalani prosesi pelantikan, Krisdayanti merasa semangat. Terlebih ketika momen sumpah jabatan sebagai anggota DPR. 

“Jadi tadi yang saya rasakan adalah semangat yang luar biasa apalagi kita di sumpah dengan kitab masing-masing dan tentunya langsung oleh ketua Mahkama Agung, disaksikan kepala negara dan juga tadi kita enggak jauh jaraknya dari ibu ketua umum dan terlihat betapa bangganya beliau. Jadi kita tidak saja mewakili konstituen kita tapi juga seluruh bangsa dan negara,” tutup Krisdayanti.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini