nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Pilih Tak Banyak Bicara

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 33 2111713 jadi-anggota-dpr-krisdayanti-pilih-tak-banyak-bicara-9SMMkNhwNZ.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti menjadi salah satu wajah baru yang berhasil menembus Senayan. Dipercaya mewakili rakyat, ibu empat anak ini mengaku, akan berusaha memperlihatkan kerja nyata tanpa banyak berucap.

“Sebagai anggota baru lebih baik bekerja lah. Enggak usah banyak bicara. Untuk 100 hari pertama, saya pengin lebih banyak menyerap aspirasi masyarakat di dapil,” ujarnya saat ditemui di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

 Krisdayanti tak mau banyak bicara dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Selanjutnya, Krisdayanti mengaku akan lebih fokus melanjutkan tugas-tugas yang belum selesai dari periode sebelumnya. “Saat ini, fokusnya itu dulu,” kata pelantun Menghitung Hari tersebut.

Mengkaji regulasi, menjadi tugas rumah Krisdayanti sepanjang masa tugasnya sebagai anggota legislatif. Apalagi, belakangan imej DPR tidak baik di mata masyarakat.

Baca juga: Dilantik Jadi Anggota DPR, Penampilan Krisdayanti Banjir Pujian

“Sebagai representatif rakyat, saya tidak mau mengecewakan mereka. Komitmen saya, tidak usah menunggu orang untuk berubah. Saya akan memulainya dari diri sendiri,” lanjutnya.

Istri Raul Lemos itu mengklaim, perubahan tersebut dibuktikannya lewat sesi pembekalan. Dia mengaku antusias selama mempelajari nilai-nilai kebangsaan dan outbound leadership.

 Krisdayanti tak mau banyak bicara dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Saat menjalani prosesi pelantikan, KD mengaku merasa semangat. Terlebih pada sesi pembacaan sumpah sebagai anggota DPR RI. “Saya semangat saat pengambilan sumpah. Jadi, kami tidak saja mewakili konstituen tapi juga seluruh bangsa dan negara.”*

Baca juga: BTS Tembus 3 Nominasi MTV EMA 2019

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini