Tanggapan Jerinx soal Sebutan Lord of Bucin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 33 2111683 tanggapan-jerinx-soal-sebutan-lord-of-bucin-GabIt9gNwL.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram Jerinx)

JAKARTA - Kemesraan Jerinx bersama sang istri, Nora Alexandra yang sering dipamerkan lewat media sosial membuat dirinya kerap dinobatkan sebagai Lord of Bucin alias dewa dari budak cinta. Pria 42 tahun itu pun menanggapinya dengan santai.

"Aku pikir itu bagus karena di Indonesia khususnya, terlalu banyak kebencian yang di ekspos, terlalu banyak kekerasan yang diekspos," ungkap Jerinx seperti dikutip dari tayangan channel YouTube Gofar Hilman.

Baca Juga:

Jerinx SID Ogah Disamakan dengan Sejumlah Artis Indonesia

Nikita Mirzani Ngamuk di Instagram, Gara-gara Unggahan Jerinx SID? 

Jerinx dan Nora

Menurut Jerinx, mungkin saja kemesraan yang sering ia pamerkan itu lebih baik. Ia berpikir bahwa perilaku penuh cinta kepada sang istri mungkin bisa menyeimbangkan keburukan yang lebih sering terekspos di Tanah Air saat ini.

"Jadi mungkin apa yang saya lakukan bisa sedikit menyeimbangkan itu," kata Jerinx.

Semakin serius kala penabuh drum Superman Is Dead itu menceritakan soal cinta. Menurutnya, cinta adalah unsur dasar dari kepercayaan yang ada di muka bumi.

Baca Juga:

Hadir di Pelantikan Anggota DPR, Busana Mulan Jameela Jadi Sorotan

14 Selebriti Tanah Air Duduki Kursi DPR RI Periode 2019-2024

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID 

"Jadi tanpa cinta enggak akan ada agama," tutur Jerinx.

Karena begitu indahnya perasaan cinta, Jerinx tidak keberatan dengan sebutan Lord of Bucin. Ia terang-terangan mengaku lebih memilih menjadi budak cinta dari pada yang lainnya.

"Saya lebih memilih jadi budak cinta daripada budak kebencian, budak agama, budak harta, budak popularitas," tegas Jerinx

Baca Juga:

Tak Tertarik Jadi Anggota DPR, Ruben Onsu Incar Kursi Menteri

Instagram Hapus Permanen Akun Lambe Turah?

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID 

Jerinx seolah menegaskan bahwa mendapat gelar sebagai budak cinta tidak seburuk yang dipikirkan. Menurutnya, pemilihan katanya saja yang kurang tepat sehingga menimbulkan kesan buruk. "Pemilihan katanya enggak bagus," tutupnya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini