Mulan Jameela Disebut Perekor, Rachel Maryam Ikut Komentar

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 33 2111642 mulan-jameela-disebut-perekor-rachel-maryam-ikut-komentar-Idzy9YUgtR.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela1)

JAKARTA - Rachel Maryam menanggapi kabar titel perekor (perebut kursi orang) yang belakangan ini disematkan kepada Mulan Jameela. Meski menjadi kader dalam partai yang sama yakni Gerindra, Rachel menyebut jika dirinya tidak bisa terlalu banyak berbicara.

"Terus terang ini sesuatu yang di luar wewenang saya kapasitas saya untuk mengomentari. Ini adalah ranahnya KPU dengan DPP Partai Gerindra," ujar Rachel Maryam saat ditemui di Gedung Nusantara DPR, Selasa (1/10/2019).

Baca juga: Dituding Pura-Pura Telepon saat Wawancara, Mulan Jameela Beri Klarifikasi

Rachel Maryam

Rachel pun menyebut pada akhirnya Mulan yang maju untuk menduduki kursi DPR adalah keputusan dari Prabowo Subianto.

"Saya tidak paham pertimbangan-pertimbangan beliau (Prabowo) apa. Sebagai kader, ketika pak Prabowo sudah memutuskan sesuatu kami harus patuh dan menghormati keputusan," tutur rekan satu partai Mulan Jameela ini.

Sementara itu, Rachel Maryam pun hanya bisa berharap yang terbaik untuk Mulan kedepannya.

"Mudahan mba Mulan tetap bisa meraih kepercayaan masyarakat yang ada di dapilnya meskipun diawali dengannya adanya masalah konflik, tapi mudah-mudahan kedepannya bisa terjadi rekonsiliasi dari kemaslahatan masyarakat," tutup Rachel Maryam.

Baca juga: Instagram Hapus Permanen Akun Lambe Turah?

Mulan Jameela

Seperti diketahui, Mulan Jameela mendapatkan label perakor (perebut kursi orang) setelah disebut-sebut menggeser posiai Ervin Luthfi dan Fahru Razi yang meraih suara lebih tinggi saat pemilihan umum.

Hal tersebut ternyata membuat pendukung Ervin Luthfi geram dan melakukan aksi di depan kantor DPC Gerindra Garut. Salah satu spanduk yang dibawa massa bertuliskan 'Dulu Pelakor Sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang)'. Di pinggur spanduk tersebut pun terlihat foto Mulan Jameela yang tengah mengenakan hijab berwarna hijau.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini