nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Tertarik Jadi Anggota DPR, Ruben Onsu Incar Kursi Menteri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 15:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 01 33 2111537 tak-tertarik-jadi-anggota-dpr-ruben-onsu-incar-kursi-menteri-OZrek55b8m.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu tertarik mengikuti jejak para sahabatnya yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Ruben mengaku lebih tertarik mengembangkan kerajaan bisnisnya.

"Saya enggak pernah tertarik. Saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya dari kemarin sudah banyak tawaran, tapi saya enggak tertarik sama sekali. Saya fokus jualan saja itu sudah enjoy," ujar Ruben Onsu, Selasa (1/10/2019).

Baca Juga:

Anak STM Ikut Demo, Ruben Onsu: Sekolah Dulu Deh

Thalia Jatuh Sakit dan Dirawat, Ruben Onsu Panik

Intip Perut Sarwendah yang Makin Membuncit Jelang Melahirkan


Namun andai diberi kesempatan, Ruben Onsu mengaku menginginkan jabatan sebagai menteri. Kementerian Ketenagakerjaan jadi lembaga yang ingin Ruben kembangkan.

"Kalau usaha saya sudah banyak, usaha saya sudah bagus, sudah kuat, yang saya incar saya cuma mau jadi Menteri Ketenagakerjaan," kata ayah tiga anak.

Bukan tanpa alasan Ruben Onsu memilih posisi sebagai Menteri Ketenagakerjaan. Menurutnya, masalah lapangan pekerjaan masih jadi pekerjaan rumah pemerintah hingga saat ini.

"Ya buat saya dari segi pekerjaan orang Indonesia ini harus diperhatikan dengan baik semuanya," jelas sang presenter.

Baca Juga:

Instagram Hapus Permanen Akun Lambe Turah?

Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Sebagai salah satu pebisnis yang sukses mengembangkan unit usahanya, Ruben merasa ilmu yang dia terapkan dalam membangun lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat kelak akan berguna saat menjabat sebagai menteri.

"Saat ini saya sudah punya 5000 karyawan lebih. Ya ada beberapa hal yang mungkin saya inginkan adalah lebih lagi dari situ. Lalu langkah kedepannya seperti apa ya saya pengin semua masyarakat Indonesia punya pekerjaan yang layak dan bagus," pungkas lelaki 36 tahun. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Perut Sarwendah yang Makin Membuncit Jelang Melahirkan

Sarwendah tampil cantik berbalut busana batik yang dikenakannya. (Foto: Instagram @sarwendah29)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini