Thalia Jatuh Sakit dan Dirawat, Ruben Onsu Panik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 September 2019 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 23 33 2108305 thalia-jatuh-sakit-dan-dirawat-ruben-onsu-panik-SukzV7qrlU.jpg Ruben Onsu dan Thalia (Foto: Instagram @rubenonsu)

JAKARTA - Putri pertama dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, diketahui sempat dirawat di sebuah rumah sakit. Kondisi kesehatannya yang kurang baik, membuat bocah 4 tahun tersebut terpaksa harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit.

Ruben menfungkap bahwa panas badan Thalia yanh mencapai 40 derajat, membuat anaknya terpaksa harus dirawat.

Bahkan menurut dokter, virus, udara, serta makananlah yang membuat Thalia mengalami penurunan kondisi tubuh.

 Ruben Onsu

Baca Juga: Masa Lalu Anak Angkat Dibongkar, Ruben Onsu Geram

"Kemarin kan panasnya sampai 40 soalnya, jadinya saya panik, makanya saya buru-buru larikan ke RS. Dia di rumah 40 (panasnya) sampai di RS 36, terus suruh pulang, eh malemnya gitu lagi, sudah minta dirawat," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Kalau kata dokter virus, udara, makanan, ya kan kita bingung juga masa anak kita diluar sana mau kita karungin, ya sudah yang harus dijaga itu pola tidur, makanannya, karena enggak keliatan," sambungnya.

Hal yang membingungkan bagi Ruben ialah, saat dirinya mengetahui bahwa putrinya tersebut cukup normal dalam mengkonsumsi setiap makanan.

Bahkan Thalia pun menghasilkan tes negatif saat dicek mengenai akan adanya virus demam berdarah atau tipes.

Baca Juga: Kumalasari Bingung Dengar Kabar Ruben Onsu Unfollow Instagram-nya

 Ruben Onsu

"Thalia itu pagi Makan normal, semuanya normal, bercanda, main. Cuma kalau kita pegang badannya panas. Jadi dia bukannya diem, dia diem itu ketika sudah di infus," tuturnya.

"Makan, justru makanya gue gak menemukan permasalahan ketika Thalia itu enggak bisa makan, sakit, justru enggak ada. Makanya kata kita bingung ini kenapa, ya positifnya mungkin dia mau gede kali ya. DBD, tipes semuanya negatif," jelasnya.

Sebagai ayah, Ruben mengaku bingung lantaran dokter mengatakan bahwa udara lah yang menjadi salah satu alasan kondisi Thalia menurun.

Namun Ruben mengatakan bahwa saat berada di sekolah putrinya tersebut berada dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga: Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

"Yang anehnya gini, waktu disekolah itu aman. Kan saya suka Instastory kan, masuk kan itu tes kesehatan, kalau enggak bagus biasanya disuruh pulang, nah ini enggak ada apa-apa. Jadi makanya saya juga aneh," bebernya.

 

"Rasa kepanikan pasti ada. Jadi memang saya rasa biasanya kan anak kecil deman 1-5 hari tapi ini enggak sampai 5 hari, ternyata ini 4 hari sudah turun," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini