nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Pura-Pura Telepon saat Wawancara, Mulan Jameela Beri Klarifikasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 12:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 33 2111411 dituding-pura-pura-telepon-saat-wawancara-mulan-jameela-beri-klarifikasi-dHVMkYnqYJ.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA - Mulan Jameela tampaknya tidak terima dengan pemberitaan yang menyebut dirinya berpura-pura menelepon saat awak media menanyakan soal programnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Istri Ahmad Dhani itu langsung memberikan klarifikasi melalui Insta Storiesnya, Senin (30/9/2019).

Baca Juga: Jelang Pelantikan DPR RI, Mulan Jameela Gugup

"Saya enggak pernah bilang kalau saya enggak tahu apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, 'Insya Allah ada beberapa program,'" tulis Mulan.

Mulan Jameela

Sebab, Mulan belum mengetahui dirinya akan bernaung dalam komisi apa. Setelah jelas, ia baru berani menyampaikan programnya untuk mewakili dapil Jawa Barat.

"Saya enggak mau terburu-buru bicara. Emangnya saya bisa ngatur-ngatur fraksi untuk ditempatkan di komisi yang saya mau? Kan enggak. Jadi slow aja teman-teman jurnalis," ungkapnya.

Mulan Jameela

Melalui tulisannya itu, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu membeberkan fakta lain. Mulan mengaku saat wawancara itu, ia sedang sibuk menelepon anaknya untuk menjemputnya setelah menghadiri pembekalan materi 4 pilar MPRRI.

"Saya berusaha nelepon anak saya berkali-kali untuk jemput ke lobby. Karena sinyal jelek, bikin HP saya kembali ke mode kunci," papar Mulan.

Mulan Jameela

"Ada 1 wartawan bilang, 'Mbak, HP-nya mati.' Terimakasih mbak, saya sudah tahu, karena saya harus telepon anak saya lagi. Jadi saya enggak berhenti mencoba telepon anak saya sampai akhirnya nyambung," sambungnya.

Ternyata posisi sang anak masih jauh dari lokasi Mulan berada saat itu. Akhirnya Mulan harus rela kembali ke hotel dengan menggunakan bis yang sudah disediakan untuk para anggota.

Baca Juga: Anak STM Ikut Demo, Ruben Onsu: Sekolah Dulu Deh

Fakta bahwa pemberitaan media tak sesuai dengan kenyataan yang dialaminya, Mulan tak ambil pusing. Ibu empat anak itu rupanya merasa sudah terbiasa. "Sudah terbiasa dibuat narasi tidak enak oleh media," tulis Mulan. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini