Rumah Dilalap Api, Opick Alami Kerugian Rp350 Juta

Hana Futari, Jurnalis · Senin 30 September 2019 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 33 2110930 rumah-dilalap-api-opick-alami-kerugian-rp350-juta-SOPVHfZMoq.jpg Opick dan Beby Silvana (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyanyi religi Opick mengalami ujian hidup melalui peristiwa terbakarnya Rumah Umat Tombo Ati yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (29/9/2019). Akibat dari kejadian tersebut, Opick pun mengalami kerugian sebesar Rp350 juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri Opick, Bebi Silvana sesaat setelah musibah itu terjadi. Menurut Bebi, ruangan yang terbakar itu akan digunakan Opick sebagai kantor.

Baca Juga: Rumah Umat Tombo Ati Kebakaran, Opick Klaim Tak Rugi Banyak

 Opick

“Kerugian ada berupa barang yang baru masuk karena ruangan itu mau dibuat kantor oleh mas Opick. Barang-barang yang terbakar ada komputer, alat tulis kantor dan barang-barang lainnya kurang lebih senilai Rp350 juta,” ujar Bebi Silvana seperti dilansir dari tayangan infotainmetn Silet, RCTI, Senin (30/9/2019).

Bebi Silvana pun menelusuri lokasi kediamannya yang terbakar. Kebakaran itu sendiri terjadi di lantai dua Rumah Umat Tombo Ati.

Baca Juga: Opick Sedang di Luar Kota saat Api Hanguskan Rumah Umat Tombo Ati

 Opick

“Ini atapnya, asap (kebakaran)nya sapai ke atas sini sampai tadi ada yang meledak di atas, ada ac yang meledak. Terus, ada sekat pembatas dua meter sebetulnya ini kamar santri atas bawah, Alhamdulillah enggak kena, tapi tadi lampu-lampunya pada pecah,” ujar Bebi Silvana.

Saat kejadian tak terduga itu berlangsung, Opik sendiri tengah berada di luar kota.

Bebi Silvana pun bersyukur lantaran saat itu rumah yang dijadikan sebagai pesantren tersebut sedang tidak dipenuhi oleh santri.

Baca Juga: Bebby Fey Mendadak Amnesia Usai Mengaku Ditiduri Atta Halilintar

Bebi sendiri menyebutkan bahwa salah satu santrinya sudah memiliki firasat akan terjadinya kebakaran di kediaman mereka. Santri tersebut bermimpi bahwa rumah yang mereka singgahi dilalap oleh api.

 

“Kita (Bebi Silvana) sendiri enggak ada firasat, kita ngobrol biasa tadi malam. Tapi ada satu santri yang mimpi melihat kebakaran,” cerita Bebi Silvana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini