nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Dihujat, Rina Nose Hadiahi Surat Panjang untuk Hater

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 September 2019 04:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 29 33 2110804 kerap-dihujat-rina-nose-hadiahi-surat-panjang-untuk-hater-jZ9Res6nUY.jpg Rina Nose. (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA – Presenter Rina Nose memang tak pernah kehabisan akal untuk menanggapi komentar pedas warganet di media sosial. Terbaru, dia membalas ocehan netter tentang gaya busana dan sikapnya yang acap mengabaikan nasihat.

Deretan komentar itu kemudian dicapture dan diunggah Rina ke Instagram. Mengawali tanggapannya, dia bertanya bagaimana seseorang bisa menghakimi orang lain dengan kata-kata yang menyakitkan.

Rina Nose memberikan sebuah tulisan panjang untuk para haters. (Foto: Instagram/@rinanose16)

“Tapi apakah dalam konsep berpikir Anda, kebebasan itu artinya berbuat sesuka hati dengan hal jahat dan membahayakan kehidupan siapapun? Jika betul begitu, saya sangat prihatin dengan kualitas moral dan mental Anda!” tutur Rina.

Dia melanjutkan komentarnya dengan menegaskan bahwa hanya orang bermoral rendah yang akan memanfaatkan kesempatan untuk berbuat buruk. Dia juga menyentil publik dunia maya yang sangat bernafsu mengingatkan orang lain pada kebaikan.

Baca juga: Jalani Hubungan Jarak Jauh, Rina Nose Rindu Sentuhan Sang Kekasih

Rina Nose mengungkapkan, pada dasarnya hal-hal baik selalu ada di manapun. Tentu saja, tergantung sudut pandang orang lain melihatnya. “Jika seseorang sudah merasa paling benar atas penilaiannya, maka tidak akan bisa melihat kebaikan yang lain.”

Rina Nose memberikan sebuah tulisan panjang untuk para haters. (Foto: Instagram/@rinanose16)

Menutup tulisan panjang tersebut, Rina Nose mengajak orang-orang kembali berpikir tentang konsep menghujat dan merasa paling benar atas apa yang mereka lihat. “Selamat berpikir,” ujarnya.

Namun unggahan itu tak jauh dari kritikan netizen. Ada yang menyebut jika tulisan sang komedian mengesankan dirinya paling benar. “Dihujat enggak mau, dipuji ingin selalu. Kalau tidak terima dikomentari, berhenti saja jadi artis,” ujar seorang warganet.

Rina Nose memberikan sebuah tulisan panjang untuk para haters. (Foto: Instagram/@rinanose16)

Terkait komentar itu, Rina Nose membalas tak kalah garang. “Enak saja disuruh berhenti jadi artis! Perjuangan gue panjang, prosesnya susah pakai tenaga dan pikiran. Masa gara-gara euforia orang bebas menghujat terus gue nurut untuk berhenti?”*

Baca juga: Deretan Foto Seksi Poonam Pandey, Aktris Bollywood nan Kontroversial 

(SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Ragam Pose Sabrina Chairunnisa Tunangan Deddy Corbuzier di Depan Kamera, Keren-Keren Semua

Pose Sabrina di atas bangku kayu di sebuah taman. (Foto: Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini