nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Hubungan Jarak Jauh, Rina Nose Rindu Sentuhan Sang Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 04:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099617 jalani-hubungan-jarak-jauh-rina-nose-rindu-sentuhan-sang-kekasih-U7DLlq0hCN.jpg Rina Nose dan calon suami (Foto: Instagram/@josscy)

JAKARTA - Rina Nose dan kekasihnya, Josscy Vallazza Aartsen, tengah menjalani hubungan asmara jarak jauh atau LDR antara Indonesia dan Belanda. Meski harus menjalani LDR, Rina mengaku sangat menikmati hal tersebut.

Baca Juga: Usai Menikah di Belanda, Rina Nose Siap Gelar Resepsi di Indonesia Awal 2020

Bahkan ia mengaku tak memiliki kendala berarti saat harus berjauhan dengan pria blasteran Belanda-Indonesia tersebut. Hanya saja, sebagai wanita, pelantun Maju Mundur Cantik ini tetap saja ada kesedihan yang dirasakan Rina saat menjalin pacaran jarak jauh.

Rina Nose Pamer Foto Kebersamaannya dengan Tunangan

Selain rindu untuk bertemu, wanita 35 tahun ini mengaku tak bisa bersentuhan secara langsung dengan sang kekasih.

"Saya tidak tahu dengan pasangan-pasangan yang lain tapi kami menikmati (pacaran LDR) gitu. Kalau dibilang tersiksa enggak juga sih, dinikmati aja," ungkap Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rina Nose dan calon suami

"Ya suka dukanya kalau merindukan sentuhan-sentuhan yang nyata. Ya kan? Tapi sejauh ini sih baik-baik saja. Enggak ada kendala apa-apa," tambahnya.

Soal kendala komunikasi, Rina Nose mengaku bahwa hal tersebut tak pernah terjadi padanya, mengingat saat ini teknologi memang sudah cukup berkembang. Namun Rina tak memungkiri bahwa kadang kala ia sering mengalami kendala kuota habis atau jaringan yang buruk. Akan tetapi, hal itu bukanlah sebuah kendala yang berarti bagi dirinya dan Josschy.

Rina Nose Pamer Foto Kebersamaannya dengan Tunangan

"Komunikasi lancar, semuanya lancar. Kendala kuota habis juga enggak ada, ya mohon maaf. Jadi semuanya aman dan lancar. Tapi pernah lah pas tengah-tengah jalan, kuota abis. Cuma ya sudah 5 menit kemudian terisi lagi," papar Rina sembari tertawa.

Rina Nose Pamer Foto Kebersamaannya dengan Tunangan

"Sering kalau gara-gara jaringan misalnya sinyalnya enggak bagus, terus dia lagi ngomong apa, tahu-tahu enggak ketangkap, sama aku ngomong apa di sana enggak ketangkap. Misskomunikasi. Tapi bukan jadi berantem atau gimana. Enggak sih kayaknya. Selama ini kita ngobrol masih saling mendengarkan," katanya.

Sebagai pasangan yang memiliki usia sama-sama dewasa, pertengkaran juga hampir tak pernah dialami keduanya. Bahkan bintang film Sehidup (Tak) Semati ini mengaku selalu mengutamakan komunikasi apabila terjadi kendala dalam kisah asmara mereka.

"Ya semuanya diobrolin. Kalau misalnya aku lagi ada masalah, mood aku kan naik turun misalnya lagi nggak mau komunikasi dulu bilang aja minta waktu dulu ya satu harian atau dua hari pingin sendiri," jelas Rina.

Baca Juga: Unggah Foto Manggung Bareng Via Vallen, Anji Eks Drive Kena Marah Netizen

"Dia pun juga ngerti, gitu pun dengan dia kalau ada sesuatu diobrolin semuanya. Semuanya masalah komunikasi sih, sejauh ini lancar-lancar aja," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Rina Nose Tampil Beda di Red Carpet ITA 2016

Pembawa acara Rina Nose saat tiba di red carpet pada acara Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Dengan penampilan baru, Rina nose kenakan hijab dan sepatu yang kelap kelip berwarna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini