nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Move On dari Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ingin Bahagia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 20:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 29 33 2110739 move-on-dari-kasus-ikan-asin-fairuz-a-rafiq-ingin-bahagia-2nnO3kKYgB.jpg Fairuz A. Rafiq. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Fairuz A. Rafiq mulai bangkit dari keterpurukan setelah diterpa kasus ikan asin. Baginya, tak ada alasan untuk bersedih terlalu lama.

“Ya, sekarang sih happy saja. Memang harus happy dong. Harus semangat, karena memang enggak ada yang perlu dikhawatirkan," ungkap Fairuz di sela-sela kegiatan Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Fairuz A Rafiq mengaku tak punya alasan untuk terus bersedih karena kasus ikan asin yang melibatkan mantan suaminya. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

Daripada terlalu lama terpuruk dalam kesedihan, Fairuz memilih pasrah pada kehendak Sang Khalik. Aktris 33 tahun ini, meyakini apapun yang terjadi di dunia atas seizin Allah.

“Serahkan saja sama Allah, banyak berdoa. Karena memang segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak akan bergerak tanpa seizin Allah," katanya menambahkan.

Baca juga: Anak Alami Perundungan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Lebih Protektif

Disamping itu, Fairuz juga tak mau mengecewakan orang-orang terdekat yang terus memberinya dukungan. Khususnya suntikan moral yang datang dari keluarga.

Fairuz menyebut kehadiran keluarga, membuatnya lupa dengan kasus ikan asin. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

"Anak-anak, suami, orangtua, keluarga adalah pendukung terbesarku. Jadi, enggak ada alasan buat terus terpuruk. Yang jelas segala yang terjadi membuat aku lebih kuat,” ungkapnya.

Namun ketika disinggung mengenai kemungkinan memaafkan perbuatan sang mantan suami Galih Ginanjar, Fairuz memilih memberikan jawaban diplomatis. Sekali lagi, dia memilih pasrah pada kehendak Yang Maha Kuasa.

Kehadiran keluarga membuat Fairuz A Rafiq lupa dengan kasus ikan asin. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

"Semua sudah aku serahkan ke Allah. Itu hal yang paling benar daripada nanti jadi benci atau gimana,” tutur ibu dua anak tersebut.*

Baca juga: Deretan Foto Seksi Poonam Pandey, Aktris Bollywood nan Kontroversial

1
4
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini