nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bryan Domani Puji Kecantikan Mawar de Jongh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 29 33 2110580 bryan-domani-puji-kecantikan-mawar-de-jongh-MAPBKgFBhS.jpg Mawar de Jongh & Bryan Domani (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh tampaknya sudah semakin akrab karena sama-sama membintangi film SIN. Bryan pun blak-blakan menilai bahwa lawan mainnya itu memiliki kecantikan paras dan juga hati.

Baca juga: Sejauh Dua Benua, Duet Brisia Jodie & Arsy Widianto untuk Pasangan LDR

"(Mawar) baik, cantik luar dalam, berbakat banget, humble," ungkap Bryan saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Film Sin

Aksi saling lempar pujian pun terjadi. Tak ingin kalah, Mawar pun melontarkan pujian kepada lawan mainnya yang selalu berhasil menghiburnya di lokasi syuting.

"Pintar, menyenangkan, asyik," timpal Mawar.

Dalam trailer film SIN yang sudah beredar, chemistry yang dihadirkan oleh Bryan dan Mawar terasa begitu nyata sebagai seorang pasangan kekasih. Sayang, keduanya kompak membantah jika ada hubungan spesial di antara mereka.

"Kita ada hubungan, teman," ujar Bryan.

Perihal apakah ada kemungkinan Bryan dan Mawar benar-benar menjadi pasangan kekasih, Bryan tak ingin sesumbar dan ingin membiarkan semuanya mengalir. Menurutnya, tidak ada yang bisa mengetahui hal apa yang terjadi di masa depan.

sin 

"Ya kita enggak bisa menebak ya, masa depan gimana. Jalani aja, belum tentu besok aku masih ada di dunia," kata Bryan.

Baca juga: Nagita Slavina Terima Tawaran Nyanyi di Konser Rossa

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh akan beradu akting dalam film SIN, yang akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019. Film yang diangkat dari novel karya Faradita ini juga diramaikan oleh Jeremy Thomas, Hans De Kruckers, Jerome Kurnia, Dania, Ali Segaf dan Junior.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini