nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Liburan Bareng Mantan Pacar di Bali

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 18:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 28 33 2110500 vanessa-angel-liburan-bareng-mantan-pacar-di-bali-tsmr4tzdRS.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

JAKARTA - Meskipun kisah cintanya dengan Bibi Ardiansyah sudah kandas, namun Vanessa Angel tetap menjaga hubungan baik. Bahkan diketahui jika Vanessa berlibur bersama Bibi ke Bali.

Hal tersebut diketahui dari rangkaian unggahan di Insta Stories Vanessa Angel. Dia memperlihatkan aktivitasnya saat berada di Bali.

Senada dengan Vanessa, Bibi juga mengunggah beberapa video dengan mantan kekasihnya itu. Seperti saat keduanya menumpang pada mobil golf.

Baca juga: Jadi Youtuber, Segini Kira-kira Penghasilan Vanessa Angel

Vanessa Angel

Dalam salah satu video, Bibi juga menyoroti wajah Vanessa Angel. Mereka pun tampak bahagia saat menjalani liburan tersebut.

Pria yang sempat memadu kasih dengan Vanessa Angel itu juga memperlihatkan mobil yang mereka gunakan selama di Bali. Mobil sedan berwarna kuning itu berplat nomor B1 VNS.

Saat di Bali, Vanessa dan Bibi pun menyempatkan diri ke pantai di sore hari. Wanita yang sempat terjerat kasus prostitusi online itu terlihat berbusana seksi dalam sebuah foto.

Berlatar belakang matahari senja, Vanessa tampak menikmati pantai. Terlihat dari belakang, Vanessa mengenakan bikini model tali di belakang.

"Mantai, " tulis Vanessa diunggahannya.

Baca juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Vanessa Angel

 

Seperti diketahui, Vanessa Angel mengumumkan hubungannya dan Bibi yang sudah kandas. Meskipun demikian, Vanessa tetap berharap hubungannya tetap baik dengan Bibi Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah selalu mendampingi Vanessa Angel di tengah kasus prostitusi online yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Bahkan, Bibi juga kerap membela Vanessa saat kabar perseteruan dengan sang ayah banyak dibicarakan publik.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini