nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Youtuber, Segini Kira-kira Penghasilan Vanessa Angel

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 33 2110254 jadi-youtuber-segini-kira-kira-penghasilan-vanessa-angel-UgNim4XDof.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTAVanessa Angel terbilang selebriti yang tak jarang memancing sensasi di media sosial. YouTube menjadi platform terbaru Vanessa Angel menunjukkan ekspresinya.

Tercatat empat video ada di saluran Youtube Vanessa Angel dengan berbagai konten di dalamnya. Meski baru berusia sebulan, Social Blade melaporkan perkiraan penghasilan fantastis perempuan 27 tahun ini.

Baca Juga:

Diberi Mobil Mewah, Vanessa Angel Malah Tertarik dengan Pisang

Vanessa Angel Foto Bareng Nikita Mirzani, Netizen: Pemersatu Bangsa

Influencer Terlanjur Seksi


Pundi-pundi uang sebesar USD750-12.000 atau setara Rp10 juta – Rp170 juta ditaksir mampu didapatkan Vanessa Angel setiap bulan. Hebatnya angka tersebut ditempuhnya dalam waktu sebulan dengan 52.000 subscriber.

Meski memiliki subscriber puluhan ribu, namun video Vanessa Angel berhasil ditonton ratusan ribu hingga jutaan pengguna YouTube. Salah satu yang sukses menarik 2 juta viewers berjudul ‘Bisik Bisik Vanessa Angel’. Sepanjang video tersebut, Vanessa benar-benar menceritakan aktivitasnya sambil berbisik di depan mic.

Vanessa Angel

Sebelum menjadi Youtuber, Vanessa Angel dikenal publik sebagai selebriti yang tak ragu mengumbar keseksian tubuh dalam balutan busana minim di media sosial. Keluar dari bui pada Juni lalu, tak membuatnya kapok bersentuhan dengan hal-hal seksi setelah terjerat kasus penyebaran konten asusila

Sederet penampilan seksi Vanessa Angel terpampang di feed Instagram, sebut saja salah satunya di bulan Juli. Saat pelantun Indah Cintaku ini tengah berada di pinggir pantai, ia mengenakan outer bermotif bunga namun pada bagian bawah hanya terlihat celana dalam hitam.

Potret lainnya saat Echa –begitu sapaan akrabnya- merayakan kemerdekaan Indonesia dengan mengenakan kaus putih dan rok mini merah. Sambil mencondongkan badan ke arah kamera, belahan dadanya tampak terlihat.

Baca Juga:

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Bebby Fey Ungkap Perilaku Aneh Atta Halilintar saat Tiduri Dirinya

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Penampilan seksi Vanessa Angel juga dipergunakan perempuan 27 tahun ini saat mengendorse sebuah situs belanja online. Kemeja putih berlengan panjang serta hot pants jeans menjadi pilihannya kala itu. Selain itu, Echa tak jarang mempromosikan barang online melalui Insta Story.

Namun penampilan seksi Vanessa Angel menuai tak sedikit kecaman warganet. Banyak diantara mereka menasehati mantan kekasih Ruben Onsu itu mengubah penampilan. Hanya saja menurut Vanessa, ia hanya ingin melakukan hal yang membuatnya bahagia.

"Enggak ada yang aku rugikan, apalagi bisa dibilang selama 5 bulan aku menderita. Jadi setelah keluar mau buat sesuatu yang bikin aku bahagia. Menurutku wajar saja melakukan itu," kata Vanessa saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Agustus lalu.

Baca Juga:

Punggung Mulus Angela Lee Penuh Bercak Merah, Netizen: Kurang Kasih Sayang

Disudutkan Bebby Fey, Atta Halilintar Dapat Pesan dari Rossa

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Sang ayah, Doddy Sudrajat turut mengomentari penampilan seksi sang putri. Ia merasa malu atas sikap yang ditunjukkan sang putri terlebih setelah keluar dari bui.

“Melihat foto-foto seksi dan tidak layak dikonsumsi publik. Walaupun dibilang di laut atau di kolam renang, tapi kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan pose dia seperti itu kurang etis," terang Doddy 2 September lalu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini