nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Trending di YouTube, Joy Justru Dikritik Nino

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 22:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 598 2110307 sempat-trending-di-youtube-joy-justru-dikritik-nino-DUAm9xeYoZ.jpg Joy (Foto: Instagram @tvigtv)

JAKARTA Joy, peserta The Voice Indonesia 2019 asal Mataram bukan hanya sukses mencuri perhatian Isyana, termasuk warganet yang melihat aksi panggung minggu lalu. Kali ini penampilan Joy kembali memukau para coach, namun Nino RAN justru memberikan kritik.

Aksi panggung Joy dalam membawakan lagu Versace on The Floor milik Bruno Mars sebenarnya sukses mengejutkan penonton dan para coach. Dimulai dengan permainan piano dan suara romantis, pada bagian Reff pria 19 tahun ini menghentak dengan vokal powerfull.

 Joy

Baca Juga: Terharu, Penjaga Sekolah Ini Lolos Blind Auditon The Voice Indonesia 2019

Penampilan Joy rupanya dianggap Nino sebagai sesuatu yang berlebihan. Walau tak dipungkiri personel RAN ini memuji kualitas vokal Joy.

“Suara kamu terberkati dan melihatmu membawa kebahagiaan, tapi ibarat mobil, kamu menyalip terus dan kalau enggak hati-hati bisa kecelakaan,” ujar Nino.

Nino menambahkan harus ada kontrol diri yang dimiliki Joy dan pantauan terus dari sang coach, Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Persaingan Panas Warnai Blind Audition Terakhir The Voice Indonesia 4

“Kalau lolos, minggu depan kamu bisa lebih menyederhanakannya. Memahami kapan ‘liukan’ itu harus dikeluarkan dan ditahan,” imbuhnya.

 joy

Isyana Sarasvati menyimak kritikan positif yang diberikan Nino RAN terhadap anak didiknya. Sementara Joy, berterima kasih atas masukan tersebut.

Beruntung, ia masih memiliki kesempatan tampil di minggu depan. Lantaran pada babak Knockout ini, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini memilih pria berambut kribo tersebut. Meski ada perasaan berat hati karena Isyana harus menyingkirkan dua anak didiknya, Saly dan Hana.

Baca Juga: 4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

“Grup ini susah banget. Kalian memberikan penampilan terbaik dan masing-masing punya karakter kuat. Percayalah kalau bukan di sini jalannya, masih banyak cara lain. Semoga ada yang steal salah satu diantara kalian,” ujar Isyana sedih.

 

Sayangnya, hingga akhir segmen tersebut tidak ada satupun dari coach lain seperti Armand Maulana, Titi DJ maupun Vidi Nino mengambil alih salah satu anak didik Isyana.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

Dalam kesempatan ini, Anggis menceritakan pembuatan single ketiganya yang menyangkut hubungan percintaan masa kini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini