nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diberi Mobil Mewah, Vanessa Angel Malah Tertarik dengan Pisang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 10:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 25 33 2109049 diberi-mobil-mewah-vanessa-angel-malah-tertarik-dengan-pisang-hry8la7OAi.jpg Vanessa Angel (Foto: @vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel baru-baru ini mendapat kejutan berupa hadiah mobil mewah Mercedes-Benz SLK 250. Ditampilkan dalam channel YouTube Vanessa pada 23 September, mobil yang merupakan hadiah kejutan dari seseorang berinisial Mas B itu terparkir rapi di depan rumah sang pemain FTV.

Namun yang menarik, justru bukan keberadaan mobil tersebut yang membuat Vanessa kegirangan. Melainkan keberadaan tumpukan pisang pada sedan berwarna merah itu.

"Pisyang," ujar Vanessa Angel sambil menggoyangkan tubuh.

 Vanessa Angel makan pisang

Baca juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Vanessa Angle sendiri kemudian memilih membagikan tumpukan pisang yang ada di kendaraannya untuk orang lain. Dia mengaku tak sanggup apabila harus menghabiskan buah favoritnya itu sendirian.

"Daripada aku makan terus hamil pisang, mending dikasih ke orang-orang. Semua kan suka pisang," kata dia.

Vanessa Angel saat berpose seksi

Postingan hadiah mobil mewah untuk Vanessa Angel sendiri sebelumnya sempat menuai kontroversi. Hal itu terjadi karena plat nomor yang terpasang di bagian depan dan belakang mobil berbeda.

Vanessa Angel saat diberi mobil mewah dan pisang 

Baca juga: 4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Di bagian depan mobil, terpasang plat nomor B 181 VNS dimana terdapat inisial nama Vanessa Angel di sana. Namun saat kamera vlog Vanessa mengarah ke bagian belakang mobil, plat yang terpasang justru menunjukkan nomor polisi berbeda yakni B 170 CKY.

Meski menuai kontroversi, Vanessa Angel memilih tidak berkomentar atas perbedaan plat nomor kendaraan tersebut.

Vanessa Angel saat diberi mobil mewah dan pisang 

Setelah keluar dari bui, Vanessa Angel memang menjadi buah bibir. Pasalnya, artis berusia 27 tahun itu kerap menampilkan keseksiannya di sosial media. Tidak sedikit netizen yang mencibir aksi sensual tersebut, dan ada pula yang menilai terlalu berlebihan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini