nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisel Beberkan Cerita Lucu di Balik Bikini Gempi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109782 gisel-beberkan-cerita-lucu-di-balik-bikini-gempi-uMilpQukeQ.jpg Gisella Anastasia dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Penampilan menggemaskan Gempita Nora Marten berbalut bikini memang sempat menarik perhatian warganet, pekan lalu. Bahkan dua foto Gempi yang diunggah Gisel disukai lebih dari 600.000 akun Instagram.

Terkait foto tersebut, Gisella Anastasia sang ibu menuturkan sebuah kisah lucu. Dia mengaku, bocah 4 tahun itu sempat malu-malu mengenakan bikini two-piece bercorak polkadot tersebut.

Gisella Anastasia mengaku, Gempi sempat malu-malu memakai bikini tersebut. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Alasannya, karena baju itu terlalu terbuka. “Oh iya, dia lucu banget. Malu-malu pakai bikini. Memang dasar anaknya baik ya, jadi harus diyakinkan dulu. Aku sampai bilang, ‘Enggak apa-apa, ini kan di pantai. Kalau dipakai ke mal baru tidak cocok,'” ujar Gisel saat ditemui di Plataran Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gempi, menurut Gisel, baru terlihat santai memakai bikini setelah mengetahui semua teman-temannya juga memakai baju serupa. Penyanyi 28 tahun itu mengaku, keberadaan mereka di Bali untuk mengikuti trip tengah semester dari sekolah.

Baca juga: Gading Marten Takut Jalan Berdua dengan Gempi ke Mal, Kenapa?

Selama berada di Bali, Gisel mengaku, mereka tak punya banyak waktu untuk bepergian. Karena itu, Gempi terlihat antusias ketika mendapat kesempatan berenang di pantai.

Gisella Anastasia mengaku, Gempi sempat malu-malu memakai bikini tersebut. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Jadi, dia mulai berenang itu jam 9 sampai siang. Berhenti sebentar, hanya untuk makan siang, terus lanjut lagi berenangnya. Non-stop dia. Makanya, pipi Gempi merah semua karena terbakar. Sekarang, ngeletek itu kulitnya,” ujar Gisel.

Selain kelucuan Gempi mengenakan bikini, Gisel juga menemukan hal baru dari putrinya dalam perjalanan tersebut. Gempi yang biasanya takut dan jijik dengan pasir malah terlihat sangat menikmati waktunya di tepi pantai.

Uh, dia happy banget. Mungkin karena ada teman-temannya ya. Jadi malu kalau ketahuan takut. Lupa deh dia dengan rasa takut dan jijiknya itu. Kemarin itu, dia sangat bersenang-senang dan main sampai gosong.”*

Baca juga: Tanggapi Bebby Fey, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya Bersuara

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Gegap Gempita Pertunjukan Budaya Indonesia di Turki

Kegiatan Malam Budaya Indonesia ini merupakan kolaborasi antara KJRI Istanbul dan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Bursa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini