nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berseteru dengan Salman Khan, Ini Kata Priyanka Chopra

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109719 berseteru-dengan-salman-khan-ini-kata-priyanka-chopra-2dJcjlN7LI.jpg Priyanka Chopra. (Foto: VOGUE)

MUMBAI - Priyanka Chopra akhirnya meluruskan isu perseteruannya dengan aktor Salman Khan. Kepada Mid-Day, dia mengaku kagum pada Salman dan memujinya sebagai sosok luar biasa.

Salman, menurut Priyanka, mengeyampingkan rasa kecewanya dan tetap menghadiri resepsi pernikahannya bersama Nick. Sebagai balasan, Priyanka pun memboyong suaminya untuk bertandang ke kediaman aktor 53 tahun tersebut.

Priyanka Chopra meluruskan isu perseteruannya dengan Salman Khan. (Foto: Instagram/@priyankachopra) 

“Aku juga cukup dekat dengan adik perempuannya (Arpita Khan). Jadi, aku tak pernah punya masalah dengan Salman,” kata Priyanka Chopra kepada Mid-Day seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (26/9/2019).

Pada awal 2019, Salman Khan memang sempat menyentil Priyanka dalam beberapa event promosi film Bharat. Kala itu, dia menyebut, belum pernah ada seorang aktris meninggalkan proyek film hanya demi pesta pernikahan.

Baca juga: Cerita Priyanka Chopra Diteriaki dan Diusir Sutradara Film 

Keputusan Priyanka meninggalkan Bharat, diakui Salman, sempat membuat tim produksi kelabakan. “Produksi Bharat hampir berantakan karena dia memutuskan mundur hanya 5 hari sebelum syuting,” tutur Salman pada awal 2019.

“Priyanka bekerja keras selama hidupnya untuk bisa sukses di dunia film. Namun kemudian mencampakkannya dan menikah. Salut! Biasanya, orang-orang akan meninggalkan suaminya untuk film,” ujar Salman Khan dalam acara berbeda.

 Produksi Bharat sempat terancam tak jadi ketika Priyanka Chopra memutuskan mundur. (Foto: Reel Life Productions)

Film Bharat awalnya diprediksi menjadi terobosan Priyanka Chopra setelah lama vakum dari industri perfilman Bollywood. Namun, aktris 37 tahun itu kemudian memutuskan mundur untuk fokus mengurusi pernikahannya dengan Nick Jonas.*

Baca juga: Akhir 2019, So Ji Sub Mulai Syuting Film Thriller Confession

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Momen Romantis Pernikahan Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Tamu undangan melihat Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada royal weeding. (Foto: twitter @PriyankaCentral)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini