Awkarin Ajak Netizen Bersihkan Sampah Sisa Demo Tolak RUU KUHP

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 33 2109600 awkarin-ajak-netizen-bersihkan-sampah-sisa-demo-tolak-ruu-kuhp-XyeV9wqgiy.jpg Awkarin (Foto: Instagram Awkarin)

JAKARTA - Selebgram sekaligus influencer, Karin Novilda alias Awkarin, kembali membuat aksi nyata. Jika pada demonstrasi besar-besaran mahasiswa seluruh Indonesia, yang terjadi pada Selasa, 24 September 2019, Awkarin membawa 3000 kotak nasi untuk dibagikan secara cuma-cuma. Saat ini Karin mengajak para followers-nya untuk membersihkan sisa sampah di sekitaran lokasi demonstrasi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Awkarin mengajak para followers-nya untuk ikut berpatisipasi dalam membantu petugas kebersihan, membersihkan lokasi demonstrasi kemarin. Bahkan detail kegiatan yang dilakukan pada hari ini, dijelaskan dengan cukup lengkap dan terperinci oleh Awkarin.

Baca Juga:

Aksi Memberi Nasi Kotak Disebut Pencitraan, Awkarin: Enggak Cari Pahala Juga

Awkarin Blakblakan Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM

Awkarin

 

"Guys diriku ingin mengajak kalian untuk berpartisipasi esok hari untuk membantu petugas kebersihan membersihkan sampah dan kotoran sisa demo kemarin dan hari ini. Yang ingin bergabung kabarin ya!," tulis Awkarin.

"Yang mau bergabung besok bisa berkumpul di STC Senayan ya pukul 11 pagi. Ditunggu partisipasinya!," lanjutnya.

Sekira pukul 12.00 WIB tadi, Awkarin diketahui juga sempat mengunggah video dimana ada cukup banyak orang yang turut serta untuk hadir dan membantu membersihkan sampah di sekitar lokasi demonstrasi. Bahkan, selebgram kocak Raden Rauf pun diketahui juga ikut dalam kegiatan tersebut.

"Gila ini ternyata rame banget yang ikut hari ini, ada kak Raden juga lho. Hai semuanya guys. Oke, semoga lancar ya hari ini," harap Karin.

Baca Juga:

Awkarin Blakblakan Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM

Akhinya, Bebby Fey Sebut Nama Atta Halilintar yang Menidurinya

Awkarin


Tak lama setelahnya, Karin dan salah seorang rekannya, nampak menyusuri jalanan untuk melakukan survey pembersihan sampah. Meski ia mengatakan bahwa sudah cukup bersih, tetapi masih saja terdapat cukup banyak sampah botol plastik di atas jembatan penyebrangan.

"Kita lagi survey, sampahnya sih sudah enggak separah kemarin, cuma masih banyak banget juga sampahnya yang belum dibersihin. So, ini bakal jadi tugas kita hari ini untuk bersihin sampah," tutup Awkarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini