nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Memberi Nasi Kotak Disebut Pencitraan, Awkarin: Enggak Cari Pahala Juga

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109579 aksi-memberi-nasi-kotak-disebut-pencitraan-awkarin-enggak-cari-pahala-juga-UHIyKBlOqR.jpg Awkarin (Foto: Instagram Awkarin)

JAKARTA – Aksi Awkarin membagikan nasi kotak kepada para mahasiswa di tengah unjuk rasa rupanya tak selalu mendapatkan respons positif dari masyarakat. Segelintir orang pun meniliai jika hal itu dilakukan Awkarin sebagai pencitraan dan meraih simpatik masyarakat.

Mendapat penilaian tersebut, Awkarin pun tertawa. “Pencitraan, cari muka, pahalanya enggak dapat. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya AWOKWKWOWKKWKWKWK,” tulis Awkarin membuka keterangan fotonya di Instagram, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga:

Awkarin Blakblakan Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM

Ini Perjuangan Awkarin Bagikan 3.000 Nasi Kotak saat Demo Mahasiswa

Awkarin


Menanggapi hal tersebut, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini pun angkat suara. Dia seakan tak memperdulikan penilaian buruk masyarakat terhadap dirinya.

Sini akika (aku) kasih tahu, BODOAMAT, enggak peduli, tujuannya enggak cari sanjungan, enggak mencari pahala juga. Orang saya juga bukan orang yang taat,” ujar Awkarin

Tak memiliki maksud terselubung dari aksi membagi-bagikan nasi kotak kepada para mahasiswa tersebut, Awkarin mengatakan hanya ingin memberikan bantuan. Mengingat sebagai influencer, aksinya itu berpotensi memberikan inspirasi bagi khalayak ramai.

Baca Juga:

Akhinya, Bebby Fey Sebut Nama Atta Halilintar yang Menidurinya

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Intip Liburan Selebgram Cantik Awkarin ke India


“Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi,” lanjutnya.

Wanita 21 tahun itu pun mengajak para kaum muda untuk lebih berani berbicara dan beraksi demi kebaikan di Indonesia. “Jangan takut buat bersuara dan beraksi, cuma karena takut dibilang pencitraan. Gak kebayang berapa banyak warga negara Indonesia yang akan sengsara kalo RKUHP jadi disahkan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Awkarin ikut turun ke jalan ketika demonstrasi yang dilakukan masyarakat di depan Gedung DPR berlangsung pada Selasa, 24 September 2019. Di momen tersebut, Awkarin membagikan sejumlah nasi kotak kepada para mahasiswa yang tengah mewakili rakyat menolak pengesahan RUU KUHP.

Baca Juga:

Vanessa Angel Foto Bareng Nikita Mirzani, Netizen: Pemersatu Bangsa

Awkarin Blakblakan Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM


Intip Liburan Selebgram Cantik Awkarin ke India

Aksinya tersebut, dia bagikan melalui sebuah foto di Instagram. Terlihat dalam foto tersebut, Awkarin yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam tengah memberikan bantuannya dalam bentuk konsumsi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Liburan Selebgram Cantik Awkarin ke India

Awkarin tampil cantik dengan batik yang dikenakannya saat liburan ke India. (Foto: Instagram @awkarin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini