Ini Perjuangan Awkarin Bagikan 3.000 Nasi Kotak saat Demo Mahasiswa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 33 2109039 ini-perjuangan-awkarin-bagikan-3-000-nasi-kotak-saat-demo-mahasiswa-h8teQDf1rw.jpg Awkarin saat menggunakan hijab (Foto: Instagram @awkarin)

JAKARTA - Awkarin ikut menyemarakkan aksi demonstrasi Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) di Gedung DPR pada Selasa 24 September. Perempuan yang akrab disapa Karin itu harus melalui sejumlah perjuangan untuk membagikan 3.000 nasi kotak untuk mahasiswa yang tengah berorasi.

Semuanya terlihat dari unggahan Insta Storynya. "Perjuangan banget mau nganterin 3.000 nasi kotak buat kakak-kakak yang lagi demo," tulis Karin.

Awkarin saat berpakaian seksi 

"Hari ini rasanya semua kerjaanku harus di post pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian di jalan. Doakan kami!," lanjutnya.

Baca juga: Tolak RKUHP, Awkarin Bagikan Nasi Kotak untuk Demonstran di DPR

Di slide Insta Story lainnya, Awkarin membagikan video yang memperlihatkan sebuah truk besar. Bagian dalamnya berisi tumpukan nasi bungkus yang siap dibagikan kepada mahasiswa saat melakukan aksi demonstrasi.

Awkarin saat membagikan nasi kotak ke pendemo di Gedung DPR

Awkarin pun memperlihatkan ramainya suasana di sekitar gedung DPR. Demi membagikan nasi bungkus, ia mesti menembus kerumunan massa dan terkena teriknya matahari.

"Wow ramai banget. Kita mesti nyebrang dari seberang sana ke sini," ujar Karin dalam Video.

Baca juga: 4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Awkarin 

Kemudian ia memperlihatkan suasana lain ketika melewati jembatan bersama dengan kerumunan massa. "Ini adalah satu-satunya akses buat kita ambil barang-barang makanan dari seberang ke seberang sana. Gila ramai banget," katanya.

Perjuangan pelantun Candu itu semakin terlihat kala ia mengangkat dua kantung plastik merah yang penuh dengan nasi bungkus sambil menapaki tangga jembatan penyebrangan.

"Guys, lain kali kalau ada demo seperti ini tolong jangan duduk-duduk nontonin doang. Jadi mengganggu jalan dan tim medis + logistik," tulisnya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini