nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Demo Mahasiswa, Melody Prima: Mending Kuliah yang Anteng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109463 komentari-demo-mahasiswa-melody-prima-mending-kuliah-yang-anteng-h4mlT6zoN1.jpg Melody Prima (Foto: @melodyprima)

JAKARTA - Melody Prima itu tampak heran dengan para mahasiswa yang sibuk berdemonstrasi atas penolakan sejumlah Revisi Undang-Undang dan UU KPK di Gedung DPR. Semuanya terlihat dari Insta Storynya yang diunggah ulang oleh akun gosip @berita_gosip pada Rabu 25 September 2019.

Menurut Melody Prima, Revisi Undang-Undang KUHP baru sebuah rancangan yang belum sah, sehingga tidak seharusnya kumpulan mahasiswa tersebut melakukan aksi berdemonstrasi.

"Kan baru rancangan, belum disahkan. Enggak harus sampai sebegitunya kali ye," tulisnya.

Baca juga: Anak Baru Berusia 1 Tahun, Melody Prima Sudah Ajarkan Salat

Melodi Prima

Perempuan 24 tahun itu bahkan menyarankan para mahasiswa tersebut untuk fokus berkuliah saja agar mendapat masa depan yang cerah.

"Udeh mending kuliah yang anteng, biar pada jadi orang sukses. Emak bapak lu cari duit pontang-panting buat kuliahin lu! Ngurus diri sendiri aje kagak dablek, segala mau ngurusin undang-undang, tong..tong..," ungkap Melody Prima.

Celotehan Melody tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang tidak terima dengan pendapat bintang sinetron itu.

Baca juga: Penggemar yang Berambisi Hamili Miley Cyrus Akhirnya Diciduk Polisi

Melody Prima

"Karena mau disahkan itulah makanya demo. Yang perlu kuliah kelihatannya malah elu deh tong biar pintar! Kagak mungkin mahasiswa demo kalo tuntutannya ngawur," komentar seorang netizen.

"Kalau mereka enggak demo itu kemungkinan disahkannya lebih besar malah. Mereka demo juga mewakili rakyat," timpal netizen lainnya.

Setelah Insta Storynya menyebar, netizen menyadari bahwa akun Instagram milik Melody Prima sudah diprivasi sehingga aktivitasnya tidak bisa terlihat bebas.

"Akunnya langsung diprivasi," ujar seorang netizen.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Demo di Gedung DPRD Kota Malang Ricuh, 3 Orang Terluka

Aksi demonstrasi yang terjadi di depan Gedung DPRD Kota Malang berakhir rusuh.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini