nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Via Vallen Mengerjai Tukang Es Krim Jahil di Turki

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 26 33 2109458 ketika-via-vallen-mengerjai-tukang-es-krim-jahil-di-turki-Bv97MGnWOd.jpg Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen tengah menikmati masa liburannya di Turki. Di sela-sela liburan itu, Via akhirnya merasakan keisengan tukang es krim Turki.

Seperti diketahui, beberapa penjual es krim di Turki sering menggoda pelanggannya dengan cara unik. Pada video yang diunggahnya, Via Vallen berulang kali dibohongi oleh tukang es krim yang mencoba memberikan pesanan es krimnya.

Baca juga: Panas, Jerinx Kembali Sindir Via Vallen

Via Vallen

Via Vallen mengunggah sebuah video pendek di mana ia dikerjai habis-habisan oleh tukang es krim Turki. Kejahilan tukang es krim itu sempat membuat kesal Via meski pada akhirnya membuat tawa juga.

"Kapan lagi bisa ngerjain tukang es krim Turki yang terkenal jahil sejagat raya di negaranya sendiri?," tulis Via Vallen.  

Setelah dikerjai, Via Vallen pun melakukan aksi balas dendam. Ketika hendak membayar es krim, Via mencoba mengecoh si tukang es krim dengan tidak memberikan uangnya.

Baca juga: Mbak You Terawang Suami Artis Inisial B Playboy, Netizen: Laudya Cynthia Bella?

Via Vallen

"Maaf, ya mas. Aku mau mewakili perasaannya anak kecil yang jengkel gara-gara es krimnya kamu bikin mainan," tulisnya lagi.

Sementara para penggemar hanya ikut tertawa melihat aksi balas dendam yang diperlihatkan oleh Via Vallen. Perasaan puas terlihat membanjiri komentar di akun Instagram pelantun Sayang tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Deklarasi Pendukung Jokowi dan Via Vallen Meriahkan Kampanye 01 di Lampung Barat

Deklarasi Pendukung Jokowi (PUJO) berkampanye di Lapangan Manunggal, Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini