nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Pahit di Single Masih Ada Dia Milik Meda Kawu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 03:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 26 205 2109806 cinta-pahit-di-single-masih-ada-dia-milik-meda-kawu-o5yDYaPP7y.jpeg Meda Kawu (Foto: Instagram Meda Kawu)

JAKARTA - Musisi Meda Kawu langsung mendapatkan perhatian pencinta musik Tanah Air ketika menghadirkan single bertajuk Kuingin. Kini, setelah mendapatkan perhatian Meda Kawu kembali hadir dengan karya baru.

Meda Kawu menghadirkan single ketiga bertajuk Masih Ada Dia yang menjadi salah satu jajaran hits yang ada di album perdana. Masih Ada Dia sebagai tanda bahwa Meda Kawu serius menancapkan eksistensi di belantika musik Tanah Air.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Jessica Iskandar Santai Kontaknya Masih Diblokir Nagita Slavina

Meda Kawu


Masih Ada Dia bercerita tentang cinta yang berada dalam posisi sulit. Rasa pahit pun harus diterima. Setidaknya Meda Kawu mencurahkan kepedihan dalam single tersebut.

"Saya mencoba menempatkan diri saya di posisi mereka yang sulit untuk menyatukan hati. Ingin bersatu, namun orang yang disukai sudah menjadi milik orang lain. Meskipun ada rasa sayang, namun pada akhirnya tautan rasa seperti itu harus diakhiri. Sosok ini sadar, bahwa apa yang dia hadapi adalah pertarungan hati untuk mencoba membuat yang ia cintai, setia pada pasangannya,” jelas Meda dalam rilis yang diterima Okezone.

Meda Kawu menggarap single ini digarap dengan sepenuh hati. Ia berkolaborasi dengan Jesslyn Juniata, serta Denny Indrajaya untuk aransemen. Memiliki keahlian pada synthesizer, penyanyi latar dan pengarah vokal pun dihadirkan.

Baca Juga:

Awkarin Blakblakan Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM

Atta Halilintar Akhirnya Angkat Suara: Jangan Alihkan Isu Ya Mbak!

Meda Kawu


Seperti diketahui Imelda Margaret Kawu adalah penyanyi Indonesia yang berkecimpung di genre musik pop folk. Perempuan kelahiran 8 April ini, mengawali kiprahnya dengan menjadi penyanyi latar di Aminoto Kosin Orchestra.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Jamming Session Hadirkan Grup Indie Pop dari Alumni Universitas Indonesia

Dalam kesempatan ini, Reality Club merilis single terbaru "Telenovia," selepas dua tahun silam merilis album penuh yang bertajuk "Never Get Better".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini