Tolak RKUHP, Awkarin Bagikan Nasi Kotak untuk Demonstran di DPR

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 33 2108781 tolak-rkuhp-awkarin-bagikan-nasi-kotak-untuk-demonstran-di-dpr-hNWLWXaRo3.jpg Awkarin (Foto: Instagram @awkarin)

JAKARTA - Karin Novilda atau yang dikenal dengan nama Awkarin ikut menyemarakkan aksi menolak RKUHP di gedung DPR. Hal itu terlihat melalui unggahannya di Instagram pada Selasa (24/9/2019).

Dalam foto yang diunggahnya, Karin terlihat berada di kerumunan massa. Ia tampak sibuk mengeluarkan nasi kotak dari kantung pelastik merah untuk dibagikan kepada orang disekitarnya.

Baca Juga: Awkarin Bagi-Bagi Uang, Bantu Netizen Bayar Kosan hingga Perawatan Kista

 Awkarin

"Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP. Tolak dan batalkan RKUHP. Jangan batasi ruang gerak wanita " tulis Karin.

Pelantun Candu itu juga mengungkapkan isi hatinya pada para wakil rakyat. Ia merasa resah dengan kondisi masyarakat Indonesia kedepannya.

"Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan Perwakilan Rakyat. Mau jadi apa negara ini kalau yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin," ungkap Karin.

Baca Juga: Hot Gosip: Payudara Awkarin Mengintip hingga Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier

 Awkarin

"Buat yang cuma koar-koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manja dan diam ketika hak-hak kita diperkosa negara? #tolakRKUHP #saveKPK #semuabisakena," sambungnya.

Unggahan Karin tersebut menuai beragam komentar warganey. Banyak yang memuji keberanian perempuan 21 tahun tersebut karena telah bersuara.

"Keren banget lo, Rin," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Ada juga yang mendoakan Karin karena telah berpartisipasi dalam aksi demonstrasi tersebut.

 

"Semoga berkah ya Karin. Lancar rezekinya. Terimakasih ikut berpartisipasi," kata warganet lainnya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini