nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting di Pangalengan, Luna Maya: Itu Lebih Mengerikan dari Hantu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 04:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 25 206 2109358 syuting-di-pangalengan-luna-maya-itu-lebih-mengerikan-dari-hantu-BpmT3cZVpK.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Luna Maya mengaku, menemukan pengalaman berbeda saat syuting film Rumah Kentang: The Beginning. Hawa dingin yang menyelimuti kawasan Pangalengan, Jawa Barat dinilainya sebagai momok menakutkan.

“Itu pengalaman hidup dan mati. Pangalengan lebih mengerikan dari hantu,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2019).

 Luna Maya dan para bintang Rumah Kentang: The Beginning. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Film horor Rumah Kentang: The Beginning mengambil lokasi syuting di perkebunan kentang di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Luna mengaku, selama syuting suhu di kawasan itu mencapai -7 atau -5 derajat Celcius.

Pengalaman kedinginan saat syuting diakui Luna Maya cukup membuatnya trauma. Hal itu bahkan sampai membuat dia tak ingin menghidupkan pendingin udara saat berada di dalam mobil.

Baca juga: Luna Maya Dibuat Tegang oleh Deddy Corbuzier di ITA 2019 

“Saya enggak menyangka di Pangalengan bakal sedingin itu. Saya sampai bilang, tak mau menginap. Bahkan ketika sudah berada di Jakarta, saya tidak menghidupkan AC. Pengalaman itu lebih horor dari ketemu setan,” tuturnya.

Rumah Kentang: The Beginning merupakan karya horor terbaru dari sutradara Rizal Mantovani. Film ini akan membahas legenda horor urban tentang kejadian di Rumah Kentang.

 Film Rumah Kentang: The Beginning akan rilis di bioskop pada November mendatang. (Foto: Hitsmaker Studios)

Luna Maya akan beradu akting dengan Christian Sugiono dan Jajang C. Noer dalam film tersebut. Rencananya, Rumah Kentang: The Beginning akan dirilis di bioskop pada November mendatang.*

Baca juga: Park Bo Gum dan Suzy Bakal Jadi Pasangan Kekasih dalam Wonderland

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Aktris Cantik Luna Maya yang Kini Jarang Tampil di Layar Kaca

Luna Maya berfoto di tangga ketika berada di Ginza Sony Park. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini