nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steffi Zamora: Hukum di Indonesia Makin Aneh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 23:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 33 2108907 steffi-zamora-hukum-di-indonesia-makin-aneh-hXxNXRa0C8.jpg Steffi Zamora (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Steffi Zamora mendukung pergerakan mahasiswa turun ke jalanan dan melakukan demo ke Gedung DPR/MPR RI. Mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta turun demi menolak RKUHP yang tadinya akan disahkan hari ini di rapat paripurna.

Baca Juga: Steffi Zamora Tuangkan Pengalaman Diselingkuhi di Single Perdana

Sebagai masyarakat biasa, Steffi Zamora menilai Rancangan Undang-Undang yang dibuat memunculkan banyak pertanyaan. Pemain film Danur 3: Sunyaruri ini sangat tidak setuju dengan pemerintah yang seolah ikut mengurusi kehidupan pribadi masyarakatnya.

Steffi Zamora

"Hukum di Indonesia makin aneh sih. Aku setuju sekarang dan mau membuka pikiran kalau demo itu ada benarnya. Hukum kita ini makin ke mana-mana, makin enggak jelas sampai menyangkut ke kehidupan pribadi yang menurut aku seharusnya enggak usah ada," kata Steffi saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Steffi Zamora

Salah satu pasal yang menurut Steffi Zamora melenceng adalah ketika perempuan yang melakukan aborsi justru mendapat hukuman. Sebagai seorang perempuan, Steffi merasa pasal tersebut tidak masuk akal.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Gerbang Pintu Tol Pejompongan Dibakar

Belum diketahui siapa yang membakar gerbang tol tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini