nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steffi Zamora Tuangkan Pengalaman Diselingkuhi di Single Perdana

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 09 205 2090020 steffi-zamora-tuangkan-pengalaman-diselingkuhi-di-single-perdana-ArdQJmdQFp.jpg Steffi Zamora (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Steffi Zamora ternyata memiliki pengalaman tak menyenangkan di dunia percintaan. Pemain film Koboy Kampus tersebut pernah mengalami rasanya diselingkuhi oleh salah satu mantan kekasihnya.

Baca Juga: Syuting di Tempat Angker, Steffi Zamora Ketempelan Makhluk Astral

Tak ingin larut dalam kesedihan, dara 18 tahun itu pun menuangkan perasaannya dalam sebuah lirik lagu. Cerita tentang pahitnya menjadi korban perselingkuhan pun akhirnya dituangkan dalam single perdana berjudul Ku Pendam Sendiri.

Steffi Zamora

"Cerita tentang cowok yang kecewain ceweknya yang selingkuh. Terinspirasi dari diri sendiri tahun 2015, zaman galau. Daripada disia-siakan, (mending) jadi lagu," ucap Steffi Zamora.

Lagu Ku Pendam Sendiri sebenarnya sudah tercipta sejak tiga tahun lalu. Namun Steffi harus menunggu waktu cukup lama untuk mengumpulkan keberanian membawakan lagu tersebut.

Steffi

"Sebenarnya lagu ini sudah jadi 3 tahun lalu. Cuma akunya yang enggak percaya diri, jadinya baru dikeluarin sekarang. Karena aku agak sedikit tertekan menyanyi di depan banyak orang," akunya.

Bernyanyi sekaligus menjadi wahana berkarya baru bagi Steffi Zamora di dunia hiburan. Selama ini Steffi memang dikenal lebih sering menyalurkan bakatnya lewat dunia akting.

Baca Juga: Hotman Paris Terkejut Jelly Jelo Lahirkan Anak dari Brondong

Steffi Zamora berharap single perdananya bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Tema lagunya yang bernuansa patah hati dipercaya bisa sangat menyentuh generasi muda.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini