nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasuk 2 Digarap, Kembali Diperankan Shandy Aulia?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 12:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 206 2108595 rasuk-2-digarap-kembali-diperankan-shandy-aulia-GJRXpZOHqt.jpg Rasuk 2 (Foto: Dee Company)

JAKARTA - Menyusul kesuksesan film perdana, Rasuk 2 akan segera digarap oleh rumah produksi Dee Company. Kali ini Rizal Mantovani dipercaya untuk menyutradarai Rasuk 2.

Rizal Mantovani menjelaskan jika Rasuk 2 akan mengikuti cerita besar di dalam novel berjudul sama karangan dari Risa Saraswati. Meskipun demikian, akan ada penambahan unsur cerita yang menarik dan segar sebagai kejutan.

Baca Juga:

Tayang Hari Ini, Rasuk Siapkan 155 Layar Bioskop di Seluruh Indonesia

Syuting Film Horor Rasuk, Cuaca Jadi Tantangan Berat Shandy Aulia


"Rasuk 2 akan jauh lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita novel Rasuk. Penggemar film yang pertama tentu akan menyukai cerita ini. Sedangkan yang sebelumnya belum nonton tidak ada masalah karena kisahnya baru dan mudah diikuti,” kata Rizal Mantovani.

Produser Rasuk 2, Dheeraj Kalwani menjelaskan bahwa duet apik Riza Mantovani dan Risa Saraswati sebagai penulis patut ditunggu. Ia pun optimis Rasuk 2 bakal lebih menegangkan dibandingkan film pertamanya.

“Rizal dikenal sebagai sutradara horor yang paham apa yang dimau penonton. Saya rasa duet Risa dan Rizal ini akan memberikan karya apik untuk penonton,” ujar Dheeraj Kalwani.

Baca Juga:

Mantan Kekasih Pajang Foto Melet, Sindir Atta Halilintar?

Diperkosa Genderuwo 6 Kali, Bebby Fey Akui Lebih Nikmat Daripada YouTuber

Shandy Aulia


Namun Rasuk 2 ini akan kah kembali dibintangi oleh Shandy Aulia? Hingga berita diturunkan belum jelas siapa jajara pemain Rasuk 2. Shandy Aulia pun kemungkinan besar tak bisa ikut di sekuel karena tengah mengandung anak pertama.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini